Batman Pakai Mercedes-Benz di Film Justice League Share this

Batman Pakai Mercedes-Benz di Film Justice League

Adi Hidayat
pada 09 Oktober 2017

Foto: Mercedes-JusticeLeague

STUTTGART - Bruce Wayne karakter asli Batman yang diperankankan oleh Ben Affleck tidak lagi menggunakan Lamborghini di film Justice League.

Dalam film yang rencananya akan dirilis pada November 2017 ini akan menggunakan Mercedes-Benz. Tak hanya untuk Bruce Wayne, namun Mercedes-Benz mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan kendaraan untuk seluruh anggota Justice League.

Khusus untuk Bruce Wayne, Mercedes akan menyediakan AMG Vision Gran Turismo sebagai kendaraan sehari-harinya. Pada bagian interior mobil, Mercedes telah melakukan sedikit modifikasi seperti penggunaan dessain sporty pada jok serta virtual dashboard untuk keperluan produksi film.

“Sebagai designer anda harus menciptakan sebuah fantasi, jadi kami juga sering mendapat inspirasi dari industri perfilman. Saya sangat semangat karena kali ini industri filmlah yang telah terinspirasi dari kami dan bagaimana  Mercedes-Benz AGM Vision Gran Turismo menjadi kendaraan dari salah satu super hero,” ungkap Gordon Wagener, Chief Design Officer of Daimler.

Sementara itu, Diana Prince atau Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot akan menggunakan Mercedes-Benz E-Class Convertible. Selain itu kabarnya Ia juga akan mendapatkan G-Class 4x4 Squared yang penampakannya masih belum terlihat di trailer film.

Justice League rencananya akan tampil perdana di Amerika Serikat pada 17 November 2017.  Sejumlah trailer telah ditampilkan di Youtube dan berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. Diperkirakan film ini akan mendapat kesuksesan lebih baik dari dari film Batman VS Superman. [Adi/Ikh]


Komentar