Barang-barang Mahal untuk Pemilik Bentley Share this
Fashion
Mode baca

Barang-barang Mahal untuk Pemilik Bentley

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Mei 2016

Foto: Tampil Keren dengan Style Bentley

JAKARTA - Bentley merupakan salah satu mobil premium dengan performa yang sangat mengagumkan. Ternyata tidak hanya memproduksi mobil premium saja, melainkan juga berbagai macam jenis barang untuk menunjang penampilan pemiliknya. Harga yang ditawarkan sampai puluhan juta rupiah, seperti 1 botol parfum dijual Rp 68 juta, dan 1 tas dibanderol Rp 73 juta.

Bentley menciptakan berbagai macam produk fashion untuk memaksimalkan penampilan, apalagi jika dipadukan dengan mobil Bentley yang keren. Parfum bagi kaum pria dan wanita merupakan salah satu produk andalan dari perusahaan mobil premium ini.

Lalique merupakan nama parfum terbaru dan merupakan andalan dari Bentley. Hadir dengan edisi Blue Crystal, memadukan desain mewah dengan wangi yang sangat menggoda. Parfum satu ini diproduksi oleh Mylene Alran di French fragrance house Robertet dengan menggunakan bahan ekstrak natural veviter pilihan untuk menghasilkan parfum yang dapat memperkuat kharisma boss saat memimpin rapat di ruang tertutup.

Bentley juga memproduksi tas bagi kaum wanita dengan kualitas yang sangat bagus. Barnato merupakan tas andalan dari Bentley dan nama Barnato itu sendiri diambil dari Diana Barnato yang merupakan pilot berpengalaman dan juga wanita pertama Inggris yang memecahkan rekor dunia. Keistimewaan dari Diana Barnato ini diaplikasikan ke dalam tas ini dengan desain ambisius dan praktis.

Selain itu ada Vertu yang bekerjasama dengan Bentley untuk menciptakan sebuah smartphone canggih khusus untuk pemilik mobil satu ini. Dengan adanya fitur-fitur dan tampilannya yang keren, smartphone satu ini dapat menunjang fitur-fitur mobil Bentley itu sendiri.

Juga ada Conoisseurs, Grand Touring dan Speed 8 merupakan kacamata produksi Bentley untuk Anda para pecinta mobil premium satu ini. Menggunakan bahan-bahan langka, antara lain emas dan perak batang, palladium, titanium, tanduk dan kayu. Mudah digunakan, simpel dan juga tidak kaku serta didukung dengan lensa yang memberikan perlindungan 100 persen dari sinar matahari.

Breitling merupakan salah satu jam premium dari Bentley. Diproduksi langsung oleh Breitling Chronometrie di La Chaux-de-Fonds untuk memaksimalkan fitur jam ini. Jam dengan kesan mewah yang dapat memaksimalkan penampila.

Produk-produk fashion dari Bentley ini sudah dikenal di seluruh penjuru dunia atas kualitas dan tampilannya. Memperkuat citra dan juga menambah tingkat kepercayaan diri. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Barang-barang Mahal untuk Pemilik Bentley


Komentar