Ban Zeneos Milano Sudah Diproduksi, Kapan Mulai Dijual? Share this
Berita Motor
Mode baca

Ban Zeneos Milano Sudah Diproduksi, Kapan Mulai Dijual?

Denny Basudewa
pada 06 Juli 2017

Foto: Ban Zeneos Milano Nmax

JAKARTA – Ban Zeneos Milano untuk skutik bertubuh besar seperti Yamaha NMax dicari banyak konsumen. Sayangnya ban ini belum resmi dipasarkan di Indonesia. Kapan mulai dijual?

PT Gajah Tunggal (Tbk) berencana mulai mendistribusikan ban Zeneos Milano untuk Yamaha Nmax mulai pekan depan. Ini tentu kabar baik bagi calon pelanggan.

Para pengguna skuter matik (skutik) Yamaha Nmax di Tanah Air semakin menjamur. Banyaknya konsumen yang memiliki unit sepedamotor berukuran "gambot" ini, diiringi dengan hadirnya beberapa komponen aftermarket.

Aksesori yang bisa meningkatkan penampilan maupun peningkat performa kendaraan ini, belakangan menjadi barang buruan para pengguna Nmax. Ban dengan ukuran lebih besar adalah salah satu produk yang sering digunakan konsumen.

“Kami telah mengatur jalur distribusi ban ini ke wilayah Jabodetabek hingga Bandung sebagai permulaan. Gerai ban yang pertama kebagian Zeneos Milano adalah Rumah Ban di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jujur banyaknya permintaan dari masyarakat ini di luar ekspektasi kami,” ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk di Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Rumah Ban kabarnya baru akan menerima pasokan ban Zeneos Milano dalam sepekan ke depan.

“Mereka (PT Gajah Tunggal Tbk) bilangnya sudah mulai didistribusikan. Kira-kira satu hingga dua pekan lagi baru ada (bannya). Untuk awal kita akan siapkan 10 sampai 20 set ban dengan kisaran harga Rp 300 ribuan,” ujar salah satu sumber di Rumah Ban.

Mengingat banyaknya peminat, sejumlah jurnalis otomotif berkesempatan untuk merasakan kemampuan ban Zeneos Milano yang terpasang di Yamaha NMax beberapa waktu lalu. Dan hasilnya mengoptimalkan kemampuan Yamaha NMax. [Dew/Ikh]


Komentar