Ban Michelin Pilot MotoGP untuk Harian Harga Mulai Rp 350 Ribu Share this
Berita Motor
Mode baca

Ban Michelin Pilot MotoGP untuk Harian Harga Mulai Rp 350 Ribu

Indra Prabowo
pada 23 Juli 2017

Foto: Ban Michelin Pilot MotoGP untuk Harian Harga Mulai Rp 350 Ribu

JAKARTA - Michelin meluncurkan ban Pilot MotoGP untuk motor bebek dan skutik dengan harga mulai Rp 350 ribu.

Ban Michelin Pilot MotoGP tersedia dalam 4 ukuran yaitu depan 90/80-14, belakang 100/80-14, depan 90/80 - 17, belakang 100/80-17.

Dinamakan ban "MotoGP" bukan tanpa alasan. Kehadiran ban Michelin Pilot MotoGP di Indonesia untuk merayakan keikutsertaannya kembali dalam MotoGP.

"Ini adalah momen yang berharga bagi Michelin karena kami dapat bekerjasama dengan MotoGP untuk meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michelin dan MotoGP yang merupakan ban dengan performa maksimal untuk kebutuhan komuter di Indonesia," kata Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia.

Michelin Pilot MotoGP dikembangkan untuk memberikan karakteristik handling yang sporty dan keamanan yang maksimal kepada pengendara motor komuter dan segmen skuter.

Pola tapak semi-slick, yang digunakan juga oleh ban motor supersport Michelin radial, memberikan tingkat cengkeraman yang kuat baik dalam kondisi basah dan kering sehingga ban ini sangat sesuai untuk pengendara sepeda motor yang membutuhkan performa prima dalam berkendara sehari-hari.

Jika Anda tertarik, bisa mengunjungi Planet Ban yang sudah tersebar lebih dari 500 outlet di seluruh Indonesia. [Ikh/Ikh]


Komentar