Ban Ini Cocok untuk Toyota Yaris Heykers Share this
Mobil Baru
Mode baca

Ban Ini Cocok untuk Toyota Yaris Heykers

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 13 Januari 2017

Foto: Toyota Yaris Heykers gunakan ban Ecopia EP150

JAKARTA – Ban Ecopia EP150 resmi menjadi ban original equipment untuk Toyota Yaris Heykers. Ban andalan dari PT Bridgestone Tire Indonesia tersebut telah menunjukkan kualitasnya dan diyakini sangat cocok bagi Yaris Heykers.

Ecopia EP150 merupakan ban ramah lingkungan yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama, tingkat keselamatan superior, menjadikan kendaraan menghasilkan jejak emisi karbon lebih rendah dan berkontribusi untuk mencipatakan lingkungan lebih baik.

Ban ini diproduksi langsung di pabrik Bridgestone Indonesia dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP150 telah mendapatkan respon positif dari konsumen berkat keunggulan fitur-fiturnya.

Ecopia EP150 tersedia di pasar global dan dirancang untuk mampu beroperasi pada beragam kondisi jalan. Memiliki masa pemakaian yang tahan lama, EP150 handal di segala jenis jalanan dan mampu melaju dengan sangat baik pada permukaan tidak rata.

Ban Bridgestone EP150 memiliki desain yang mengurangi hambatan gulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan. Parameter tersebut seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman dan tingkat kebisingan rendah.

Berkat keistimewaan tersebut, ban ini diyakini dapat memperkuat karakter Toyota Yaris Heykers baik itu dari segi penampilan maupun performa. Hatchback bertema ‘Urban Adventure’ bersama dengan Ecopia EP150 dipastikan akan siap menunjang aktivitas anak muda Indonesia.

ecopia ep150

Toyota Yaris Heykers akan menggunakan ban Ecopia EP150 dengan ukuran 195/55R16 87V. Ban ini telah menjadi ban standart di beberapa model mobil, antara lain mobil model kompak, medium saloon dan MPV. [Amo/Ikh]


Komentar