Bali Pilihan Tepat untuk Destinasi Wisata Share this
Hangout
Mode baca

Bali Pilihan Tepat untuk Destinasi Wisata

Adi Hidayat
pada 26 April 2016

JAKARTA – Pulau Dewata Bali menjadi tempat dilaksanakan The Ultimate Adrenaline Rush, yang digagas PT Toyota Astra Motor (TAM).

Bali pun sekaligus menjadi destinasi wisata para pelanggan Toyota dalam acara ini. Ada banyak lokasi yang belum terjamah oleh wisatawan sehingga pariwisata di Bali terdengar terlalu 'mainstream'. Apalagi bila mengingat hampir semua orang ingin berwisata ke sana.

Pemilihan lokasi ‘The Ultimate Adrenalin Rush’ ternyata sudah dipikirkan secara matang oleh pihak Toyota Indonesia selalu penyelenggara dan kedua brand ambassador Toyota Rush yaitu Nadine Chandrawinata, mantan Putri Indonesia 2005 serta mantan atlet perenang nasional Richard Sambera.

"Sebenarnya di Indonesia itu ada banyak tempat dan kita juga ingin pergi kesana, tapi memang banyak masukan juga dari konsumen, media dan brand ambassador untuk mencari lokasi yang bisa mengkombinasi antara spot Richard dengan Nadine. Dan Bali masih menjadi pilihan favorit," ungkap  Anton Jimmy Suwandi, Marketing Division Head PT TAM.

Sementara itu Nadine mengungkapkan bahwa faktor keselamatan menjadi faktor utama dalam pemilihan lokasi.

"Tulamben merupakan salah satu tempat diving yang favorit. Beberapa kali saya membawa orang diving yang masih belajar ke sana karena lokasi ini termasuk aman, tidak berarus dan bisa menikmati karang. Jadi saya memikirkan mereka yang tidak punya lisensi diving agar mereka tetap bisa menikmati kegiatan ini," ungkapnya.

Senada dengan nadine, Richard juga menegaskan faktor keselamatan peserta menjadi perhatian utama dalam pemilihan lokasi.

"Peserta bisa saja masih pemula atau mungkin sudah berpengalaman dalam kegiatan ini. Dan pulau Bali merupakan lokasi yang tepat untuk bisa membawa mereka yang masih pemula maupun berpengalaman untuk mengikuti kegiatan ini," tutup Richard.


Komentar