Ayo Pesan Mazda CX-5 Diesel Share this
Mobil Baru
Mode baca

Ayo Pesan Mazda CX-5 Diesel

Indra Prabowo
pada 18 April 2019

NEW YORK – Para pecinta mobil diesel sebentar lagi dapat menikmati Mazda CX-5 diesel. Saat ini Mazda telah membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi para calon pembeli untuk memesan Mazda CX-5 Signature AWD yang menampilkan mesin Skyactiv-D 2.2-liter.

Mesin diesel CX-5 diharapkan akan melepaskan tenaga 168 hp pada 4000 rpm dan torsi 393 Nm pada 2000 rpm. Konsumsi BBM (bahan bakar minyak) CX-5 diesel mencapai 11,9 km/liter.

Menurut Mazda, sequential twin turbocharger mewujudkan respons yang halus dan linier dari kecepatan rendah hingga tinggi, dan sangat meningkatkan torsi rendah dan tinggi (hingga batas putaran 5.500 rpm).

“Ketika Mazda merangkak naik ke segmen premium, kami akan menawarkan lebih banyak pilihan powertrain yang diharapkan para pelanggan premium," kata  Jeffrey Guyton, President of Mazda North American Operations (MNAO).

"Saya senang mesin diesel Mazda Skyactiv-D 2.2-liter bergabung dengan jajaran powertrain lainnya di Amerika Serikat, CX-5 Signature AWD dengan Skyactiv-D."

Mazda akan menawarkan Mazda CX-5 diesel dalam 4 opsi warna : Jet Black atau warna-warna cat premium; Snowflake White Pearl, Soul Red Crystal dan Machine Gray Metallic.

Harga Mazda CX-5 diesel sendiri $41,000 atau sekitar Rp 575 juta di AS. [Idr]


Komentar