Ayo Pantau Armada Anda dengan Telkomsel FleetSight Share this
Workshop
Mode baca

Ayo Pantau Armada Anda dengan Telkomsel FleetSight

Indra Prabowo
pada 30 April 2019

JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital, Telkomsel menghadirkan teknologi Internet of Things (IoT) dengan berbagai layanan, salah satunya adalah Telkomsel FleetSight.

Telkomsel FleetSight merupakan solusi otomotif end-to-end pengelolaan armada kendaraan (fleet management) untuk meningkatkan keamanan, efisiensi dan produktivitas armada perusahaan.

Telkomsel FleetSight mensinergikan perangkat telematika berbasis satelit yang dipasang di kendaraan dengan layanan konektivitas Telkomsel dan platform Fleet Management.

“Layanan ini menyajikan data lengkap berupa lokasi kendaraan, kecepatan, rute, kebiasaan pengemudi, konsumsi BBM (bahan bakar minyak), sampai suhu kendaraan. Semua dipantau secara real-time,” kata Muhammad Yusron Amriadi, Manager Fleet Management Product & Partnership Telkomsel, pada hari ini (30/4), di sela Telkomsel Indonesia International Motors Show 2019.

Menurut Yusron, keunggulan Telkomsel adalah memiliki jaringan yang sangat luas di Indonesia.

Berbekal data-data tersebut lalu diolah, sebuah perusahaan yang menggunakan Telkomsel FleetSight akan mendapatkan wawasan bermanfaat dalam peningkatan keselamatan, pemangkasan biaya, dan peningkatan produktivitas. [Idr]

 

 

 


Komentar