Ayo Nikmati Promo Mudik Lebaran Ketupat Enduro Share this
Berita Motor
Mode baca

Ayo Nikmati Promo Mudik Lebaran Ketupat Enduro

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 31 Mei 2018

JAKARTA - Ketupat Enduro, salah satu promo PT Pertamina Lubricants yang dijual dengan harga super murah untuk menyambut mudik Lebaran.

PT Pertamina Lubricants kembali menjadi rekan bagi para pemudik di seluruh Indonesia. Melalui beberapa program yang disiapkan, mereka coba memberikan pelayanan terbaik sekaligus mendampingi pemudik dengan sepedamotor.

Pemilik sepedamotor bisa menikmati paket penjualan oli mudik dengan harga efisien melalui program Ketupat Enduro. Paket mewah berharga super murah ini berisikan oli Enduro Matic dan Enduro 4T Racing.

Tahun ini Pertamina akan menjual lebih dari 10.000 paket dan konsumen bisa membelinya di bengkel umum, bengkel Enduro Pertamina di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten mulai 1-13 Juni 2018.

"Di dalam paketnya juga ada produk-produk dari sponsor dan dijual dengan sangat terjangkau yaitu Rp 45.000 untuk Paket Enduro Matic dan Rp 50.000 Paket Enduro 4T Racing. Kalau dihitung harganya lebih dari Rp 100 ribuan," kata Syafa’at Jajuli selaku Sales Region Manager VI Kalimantan PT Pertamina Lubricants di bilangan Menteng, Jakarta Pusat (30/5/2018).

Pertamina Lubricants juga mendukung pemudik dengan menyediakan Lesehan Enduro. Posko mudik 24 jam ini akan beroperasi di lima titik mulai dari 9-13 Juni 2018. Berikut lokasi Lesehan Enduro 2018:

1. Masjid Al Mujahirin Cilegon-Merak

2. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura-Cirebon)

3. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura-Pekalongan)

4. Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek)

5. SPBU 11.53128 / RM Raja Pedas (Banyumas)

"Area istirahat dan ser4vice yang disediakan merupakan bentuk kepedulian dari Pertamina Lubricants terhadap pemudik dan motor yang digunakan. Area service juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu pemudik untuik pengecekan ringan, angin ban, penggantian oli mesin dan akan ada dorrprize diakhir program Lesehan Enduro 2018," tutur Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.

Namun, Pertamina Lubricants juga memiliki Posko serupa di beberapa wilayah mulai dari Sumatera, Jawa Timur, Kalimantan hingga Sulawesi.

Pemilik kendaraan yang tidak melakukan mudik juga bisa menikmati promo Ramadhan dari Pertamina Lubricants. Bagi pengguna sepedamotor yang melakukan pembelian Pertamina Enduro Racing/Enduro Matic/Enduro Matic G 1 liter atau 0,8 liter akan mendapatkan satu botol Enduro Gear Matic secara gratis atau voucher Rp 10.000.

Sedangkan bagi kendaraan roda-empat, konsumen akan mendapatkan free 1 liter produk atau voucher Rp 50.000 apabila mengganti pelumas dengan Fastron Series minimal 3 liter. Promo ini bisa ditemui di lebih dari 900 outlet bengkel Pertamina Lubricants bertanda khusus seperti Star Outlet Fastron, Olimart dan Bright Olimart Modular, Bengkel Enduro, Enduro Express serta di 270 jaringan Bright Store SPBU Pertamina di seluruh Indonesia pada periode 21 Mei-10 Juni 2018.

Pertamina Lubricants juga bekerjasama dengan Shop & Drive dengan program pembelian diskon hingga 50% dengan menggunakan kartu kredit BNI dan Mandiri. Khusus bagi pengguna aplikasi Waze bisa melihat langsung promo-promo selama di perjalanan khususnya saat melalui SPBU atau bengkel Pertamina tertentu.

Semua promo Pertamina Lubricants ini terangkum dalam satu program payung besar yakni Berkah Enduro 2018.

Arie menambahkan, keterlibatan pihaknya diharapkan bisa memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi pemudik di mana ini adalah tahun ke-13 Pertamina Lubricants mendampingi mudik lebaran. [Ary/Ari]


Komentar