Ayo Kunjungi Suryanation Motorland Show Off 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Ayo Kunjungi Suryanation Motorland Show Off 2019

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 14 November 2019

JAKARTA —  Babak Final Suryanation Motorland Show Off 2019, akan diadakan di pada 23-24 November 2019 di ballroom JlExpo Kemayoran, Jakarta. Para pencinta motor custom wajib hadir karena pameran ini akan menampilkan banyak motor custom kelas dunia.

Berbeda dari dengan seri Suryanation Motorland Battle, kali ini acara Final Suryanation Motorland Show Off akan menghadirkan konsep pameran dengan berbagai acara penuh inspirasi. Dan juga akan dipamerkan motor-motor builder terbaik Indonesia maupun builder internasional. 

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara puncak dari Suryanation Motorland Show Off 2019 untuk pertama kalinya menyentuh Jakarta. Deretan motor dari builder terbaik Indonesia maupun internasional akan hadir, jadi kami berharap Motorland Show bisa menjadi inspirasi baru bagi pecinta custom,” kata Rizky Dwiyanto, Suryanation Motorland Committee.

Adapun builder internasional yang bakal meramaikan acara seperti Mirko Paruginl-Gallery Motorcycles Italia, yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal 2019, Samuel Reali Abnormal cycles Italia, Andrea Radaelli Radikal Chopper Italia bersama dengan dua builder kenamaan Jepang, Kengo Kimura-Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi-Hide Motorcycle.

Sementara builder terbaik Tanah Air adalah Tommy Dwi Djatmiko Mastom Custom, Jakarta; Bimo Hendrawan Bimo Custom Bikes Jakarta; Veroland Kickass Choppers, Jakarta; Nicko Eigert Smoked Garage Indonesia, Bali; Bingky Bingky Bikerstation, Jakarta; Dodi Irhas Dodi Chrome Cycles, Jakarta; Thrive Motorcycles, Jakarta; Kedux Garage, Bali; Queen Lekha Chopper, Yogyakarta; dan Andhika Pratama Kromworks, Jakarta.

Selain itu ada juga pameran dari beberapa workshop terbaik Indonesia yang akan menampilkan karya terbaru mereka. 

Suryanation Motorland Show Off juga akan menjadi ajang penentuan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019. Nantinya, semua motor Best of The Best dari regional di 5 kota yakni Medan, Palembang, Makassar, Denpasar, dan Surabaya, akan dihadirkan untuk bertarung menjadi yang terbaik. Dengan penjurian secara live.

Penentuan dan pengumuman pemenang akan dilakukan dengan menggunakan mekanisme penjumlahan poin mulai yang akan ditentukan oleh juri, Veroland Kickass Choppers, Dodi Irhas Dodi Chrome Cycles, dan lima builder internasional yang hadir.

Pemenang dari Final Suryanation Motorland Show Off 2019 akan dibawa ke internasional di Amerika Serikat bersama motor juara serta motor ikonik Suryanation Motorland 2019.[Ric/Idr] 
 


Komentar