Ayo Beli Mobil Baru di Drive Home Expo 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ayo Beli Mobil Baru di Drive Home Expo 2018

Denny Basudewa
pada 02 November 2018

Foto: Drive Home Expo 2018

JAKARTA – Pameran otomotif dan property Drive Home Expo 2018, secara resmi dibuka dan siap melayani para konsumen yang membutuhkan mobil baru dan tempat tinggal.

Bertempat di hall 10 ICE BSD City, Tangerang, pameran ini merupakan hasil kolaborasi Mobil123.com dan Rumah.com. Acara ini juga menjadi pelopor pameran yang memadukan dua jenis kebutuhan manusia yakni tempat tinggal dan kendaraan di Indonesia.

Tercatat ada 12 merek terkemuka di Tanah Air meliputi Toyota, Mitsubishi, Wuling, BMW, Mercedes-Benz, Audi, Volkswagen, MINI, Mazda, Chevrolet dan satu-satunya brand motor yakni Harley-Davidson.

12 brand kendaraan tersebut berbagi tempat dengan para developer hunian eksklusif di berbagai daerah. Hal ini menjadi pemandangan menarik bagi pengunjung. Karena mereka tidak hanya disuguhkan pilihan mobil dan motor terbaru, namun pengunjung juga dapat memilih rumah idaman.

Seperti layaknya pameran otomotif pada umumnya, para tenant Drive Home Expo 2018 hadir dengan segudang penawaran menarik. Pengunjung juga dapat melakukan test drive berbagai model kendaraan yang terbaru.

“Ini merupakan acara hasil kolaborasi dari portal otomotif dan properti nomor 1 di Indonesia. Kami tidak hanya menawarkan produk-produk terbaik di kelasnya, namun juga kemudahan untuk mendapatkan unit yang diinginkan,” ucap Regia Glamoria selaku Country Manager Mobil123.com pada saat pembukaan Drive Home Expo 2018.

Drive Home Expo 2018 akan berlangsung hingga Minggu, 4 November 2018. Segera dapatkan penawaran menarik baik hunian maupun mobil baru idaman. Momen akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan hunian atau kendaraan baru. [Dew/Ari]


Komentar