Ayla Special Edition Cuma Belasan Unit Share this
Mobil Baru
Mode baca

Ayla Special Edition Cuma Belasan Unit

Indra Prabowo
pada 08 August 2018

TANGERANG — Asian Games 2018 menginspirasi Daihatsu untuk menciptakan Daihatsu Ayla Special Edition yang memancarkan aura sporty di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018.

Hatchback kecil edisi spesial ini berkelir merah dengan atap berwarna hitam. Tudung mesin (bonnet), atap, samping, dan pintu belakang dihiasi oleh stiker putih. Grille, kaca film, muffler cutter dan roda hitam menambah kesan agresif.

Nuansa hitam merasuk ke interior di door armrest, shift bezel, center cluster dan steering bezel. Nah, semakin keren dengan setir kulit, jok dan armrest pintu asli berkelir hitam plus red stitching. Di bagian jok ditemukan logo emboss Daihatsu.

Double Din Touchscreen Audio dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth siap menemani perjalanan Anda. Rear-view parking camera membantu Anda saat parkir mundur.

Ayla Special Edition hanya diproduksi 18 unit: 8 unit bertransmisi manual dan 10 unit bertransmisi otomatis. Harga Daihatsu Ayla manual Rp 141.850.000,00 dan Rp 151.850.000,00 untuk tipe otomatis.

GIIAS 2018 berlangsung dari 2 - 12 Agustus dan mengambil lokasi di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang. [Idr]


Komentar