BMW Ciptakan Ponsel Pintar Share this
Gadget
Mode baca

BMW Ciptakan Ponsel Pintar

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 Mei 2016

Foto: Smartphone mewah dengan teknologi canggih bagi Anda pecinta BMW.

LOS ANGELES - Kebutuhan smartphone terus meningkat di dunia. Alat kecil yang bisa dikantungi dengan mudah ini telah menjadi kebutuhan kebanyakan orang. BMW Group mengantisipasinya melalui anak perusahaan Designworks dengan bekerjasama dengan produsen smartphone ZTE untuk menciptakan AXON 7.

Designworks memiliki dedikasi untuk menciptakan sebuah interaksi premium antara informasi, produk dan manusia dengan solusi kreatif. Adanya kerjasama dengan ZTE ini, Designworks berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen BMW akan smartphone berkualitas premium.

Smartphone ini dilengkapi dengan casing kuat, desain informatif dan menunjukkan hasil dari seni yang digabungkan dengan fungsi smartphone. Memiliki bentuk simpel dan ramping merupakan salah satu kelebihan dari produk ini.

Tidak hanya itu saja, AXON 7 juga menawarkan kesan elegan, nyaman digunakan dan sesuai dengan saku konsumen. Berbagai teknologi canggih terdapat di dalam smartphone terbaru ini. Dual speaker, ID sensor sidik jari dan adanya teknologi baru lain untuk menjaga smartphone ini tetap berada di genggaman Anda.

Meski memiliki teknologi canggih, desainnya pun lebih premium. Menggunakan bahan-bahan berkualitas, adanya pilihan warna dan detail yang menawan membuat tampilan smartphone ini lebih mewah.

AXON 7 akan menjadi tren smartphone di sepanjang masa dan akan menjadi ikon bagi Anda pecinta gadget. [Amo/Ikh]


Komentar