AXIC Deklarasikan Cabang AE Raya di Jawa Timur Share this
Berita Mobil
Mode baca

AXIC Deklarasikan Cabang AE Raya di Jawa Timur

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 November 2016

Foto: AXIC berkumpul di Madiun, Jawa Timur

MADIUN - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) kian eksis di Indonesia. Terbaru meresmikan cabang AE Raya, meliputi wilayah Madiun, Magetan, dan Ngawi. AXIC AE Raya semula bernama AE Jatim dibentuk pada 7 Juli 2015.

Deklarasi AXIC Cabang AE Raya ini dihelat akhir pekan lalu di Suncity Mall, Madiun, Jawa Timur. Deklarasi ini berlangsung meriah dihadiri ratusan undangan. Pengurus Pusat AXIC dipimpin langsung oleh Ketua Umum Chairul Poetra hadir dalam acara deklarasi ini.

Sementara itu, chapter serta cabang AXIC yang menghadiri deklarasi ini antara lain Halilintars, Cleopatra, Bekasi, Bandung, Semarang, dan Jepara. Kemudian Cabang Yogyakarta, Blora, Solo, Bojonegoro, Trenggalek, Bliter, Kediri, Malang, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Klub-klub mobil lain dengan nomor polisi AE yang berhimpun dalam forum AE Community turut datang.

Deklarasi ini pun dikemas menarik dengan sejumlah acara lain seperti fun games, live musik dan musik DJ.

Sony, PIC AXIC Cabang AE Raya, menyatakan, deklarasi AXIC AE Raya ini juga menampilkan suguhan lomba fun car Limbo. Lomba ini memperebutkan empat tropi yakni The Best Avanza/Xenia, The Best MPV, The Best Sedan, dan The Best City Car.

"Sejumlah dooprize tak ketinggalan dibagikan kepada pemenang lomba dan undangan," ujar Sony dalam keterangan resmi.

Deklarasi AXIC AE Raya ini diselenggarakan secara mandiri oleh seluruh anggota Cabang AE Raya dan didukung beberapa mitra, seperti Orange93 Team, Nabiil Contractor, Daihatsu Madiun, dan Auto2000 Madiun. [Amo/Ikh]


Komentar