Autovision LED Headlight RS 300 Dijual dengan Harga Ekonomis Share this
Aksesoris
Mode baca

Autovision LED Headlight RS 300 Dijual dengan Harga Ekonomis

Indra Prabowo
pada 30 September 2019

JAKARTA – Memilih lampu untuk mobil atau motor jangan sembarangan. Tidak sedikit orang memilih lampu karena modelnya tanpa mempertimbangkan fungsi.

Itulah sebabnya Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk dan lampu berlabel Autovision terus mengedukasi para masyarakat. Salah satunya dengan giat berpatisipasi di kegiatan-kegiatan otomotif seperti Indonesia Modification Expo (IMX) yang berlangsung dari 28-29 September 2019.

“Keikutsertaan Autovision dalam event IMX 2019 untuk memberikan edukasi dan pengetahuan seputar lampu kendaraan kepada para pengunjung,” kata Lily Hernawan, direktur Sampurna Part Niaga.

Menurutnya, mengganti lampu aftermarket untuk kendaraan sebaiknya mempertimbangkan unsur fungsional demi meningkatkan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Jika Anda ingin mengganti headlight mobil kesayangan dengan lampu jenis LED. Autovision menjual  varian Autovision LED Headlight RS 300 yang memiliki tiga warna dengan harga ekonomis (Rp 800.000 sepasang).

Untuk mendapatkan deretan lampu LED mobil, Anda pun bisa berkunjung ke Lemans Car Audio di Jl. Abdullah Syafe’i 1C, Jakarta Selatan atau menelepon (021) 8356819 untuk mendapatkan berbagai informasi seputar lampu LED.

Autovision sendiri dijual di Indonesia mulai 2006. Lampu-lampu Autovision meliputi jenis HID (High Intensity Discharge), LED Microzen, lampu Halogen, Bi-Xenon Projector, Daytime Running Light dan LED Bar serta beberapa perlengkapan penunjang kelistrikan lampu lainnya. [Idr]   


Komentar