Yamaha Pamer Teknologi Blue Core di Semarang

Blue Core
Blue Core Yamaha Motor Show Semarang

SEMARANG – Rangkaian acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017 tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Bertempat di Taman Menteri Supeno (Taman KB), acara yang digelar selama dua hari (6-7/05) ini dipadati ribuan pengunjung. Yamaha Tricity menjadi daya tarik tersendiri event di akhir pekan kemarin tersebut.

Penampilan Tricity yang memiliki dua roda pada bagian depan ini memang tampil unik. Motor import tersebut menjadi salah satu incaran pengunjung untuk melakukan test ride. Teknologi VVA yang disematkan memberikan kemampuan mumpuni pada kuda besi berlambang Garpu Tala.

Daya pikat lain dari acara ini adalah Vlog Workshop. Dengan diberikan edukasi tentang video blog (Vlog), Yamaha berharap generasi muda lebih kreatif dalam memajukan dunia otomotif pada khususnya.

Blue Core
Blue Core Yamaha Motor Show Semarang 2017

Pada Minggu (07/05/2017), acara dimulai dengan kegiatan Fun Walk yang diikuti ribuan peserta. BYMS sendiri memamerkan produk-produk berteknologi Blue Core seperti Mio M3 125 AKS SSS, All New Soul GT AKS SSS, New Fino 125 Blue Core serta MAXI YAMAHA melalui NMAX dan XMAX.

Produk yang paling menarik perhatian pengunjung adalah Aerox 155VVA. Produk yang dikenalkan November 2016 silam ini memang menjadi magnet tersendiri di acara BYMS 2017. Motor matik bertubuh gambot ini merupakan kuda besi pertama yang tidak menggunakan kunci.

Teknologi Smart Motor Generator yang disematkan pada Aerox 155VVA, membuat kendaraan ini tidak mengeluarkan suara saat starter. [Dew/Ikh]

Comments