Yamaha Luncurkan Dua Produk Baru di IIMS 2017, Salah Satunya V-Ixion

Yamaha Indonesia
IIMS 2017

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan memberi kejutan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

IIMS 2017 seperti biasa tidak hanya memamerkan produk-produk kendaraan roda empat terbaru, namun hajatan pelaku industri otomotif tahunan tersebut juga menampilkan manufaktur sepedamotor sebagai pendukung acara.

M Abidin selaku General Manager After Sales & Motorsport YIMM mengatakan, bahwa pihaknya akan mengenalkan dua produk terbarunya di IIMS 2017.

“Ya kami akan luncurkan dua produk terbaru di IIMS nanti,” ujar Abidin pada saat peresmian flagship Ohlins di Jakarta akhir pekan lalu.

Saat didesak unit yang akan diluncurkan, pria bertubuh tegap tersebut enggan berbicara lebih jauh. Bahkan dirinya tidak berminat untuk membocorkan jenis motor terbarunya tersebut.

“Tunggu saja tanggal mainnya. Pastinya kita akan luncurkan dua motor baru di sana (IIMS),” ucap Abidin.

Jika merunut kabar yang beredar, Yamaha bisa jadi akan meluncurkan generasi terbaru dari V-Ixion. Motor berjenis sport 150cc tersebut bahkan telah tertangkap kamera ketika sedang melakukan uji coba di Jawa Tengah.

IIMS sendiri akan dihelat pada 27 April hingga 7 Mei 2017. Gelaran otomotif tahunan ini akan memamerkan beberapa mobil terbaru dari berbagai manufaktur di Tanah Air.  [Dew/Ikh]

Comments