Toyota Hadirkan Warna Hitam di IIMS 2017 Bukan Tanda Berkabung

Toyota Tampil Serba Hitam di IIMS 2017
Toyota Tampil Serba Hitam di IIMS 2017

JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, berlangsung mulai 27 April—7 Mei 2017 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Di IIMS 2017, TAM mengusung konsep yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond melalui jajaran Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service bagi pelanggan Toyota dan pengunjung pameran.

Akan ada nuansa berbeda pada booth Toyota seluas 1.876 m2 atau lebih besar dari booth IIMS 2016 seluas 1.475 m2. Booth Toyota di IIMS kali ini bakal hadir dengan tema hitam. Ini bukan tanda berkabung, namun diklaim menyampaikan nuansa premium, elegan, dan modern.

Di sana, akan ada 20 unit product display, di samping hadirnya zona-zona khusus untuk menampilkan teknologi maupun program penjualan/purna jual Toyota. Selama pameran, pengunjung dapat melihat secara langsung Beyond Product Toyota yang ditampilkan dalam 4 zona, yang menunjukkan bahwa Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan.

Zone tersebut adalah Active Zone yang diwakili oleh AGYA, Yaris TRD, New Yaris Heykers, dan Calya. Modern Family Zone yang diwakili oleh Sienta, Veloz, dan Innova. Adventurous Zone melalui Rush Ultimo, Fortuner, Venturer, dan Hilux. Serta, Hybrid Zone dengan hadirnya Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

Dari sisi Beyond Technology, Toyota mempunyai teknologi engine terlengkap, inovatif, fuel efficient, best performance, dan ramah lingkungan. Mulai dari Hybrid, Valvematic, VNTurbo, Dual VVT-i, maupun Diesel.

Di IIMS kali ini, semangat Beyond Technology tidak hanya diperlihatkan melalui product display di Hybrid Zone, namun juga melalui Hybrid Corner yang akan memberikan akses bagi pengunjung untuk mengetahui Toyota Hybrid System.

Adapun, semangat Beyond Service terefleksi melalui One Stop Service di mana pelanggan dengan mudah mengakses program penjualan dan purna jual melalui dealer dan jajaran value chains Toyota.

Yang paling istimewa, TAM akan menampilkan produk terbaru new AGYA yang baru diluncurkan pada 7 April 2017, yang semakin melengkapi jajaran Beyond Product Toyota di Entry Segment.

Toyota Tampil Serba Hitam di IIMS 2017
Jajaran petinggi TAM mengumumkan keikutsertaan di IIMS 2017

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan keikutsertaan TAM di IIMS 2017 adalah sebagai salah satu wujud apresiasi kepada pelanggan dan untuk melanjutkan momentum pertumbuhan kinerja penjualan pada kuartal I 2017.

“Kami berharap penyelenggaraan pameran seperti IIMS ini sukses dan terus berlangsung di tahun-tahun mendatang. Ajang ini tidak hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri pelaku industri otomotif kepada konsumen, tetapi juga tentu memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif ke depan,” kata Henry, dalam acara media gathering Toyota.

Sementara itu, Executive General Manager TAM, F. Soerjopranoto, menyebutkan bahwa Toyota selalu berkomitmen untuk memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan, tidak terkecuali pada penyelenggaraan IIMS 2017.

“Hal itu untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan kami pada khususnya dan pengunjung IIMS pada umumnya. Kami menyediakan berbagai sales program menarik yang hanya dapat ditemui selama di pameran, salah satunya program undian berhadiah 1 unit mobil Sienta, dan kami juga hadir dengan booth dengan sales area yang nyaman dan diplay product yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Soerjo. [Adi/Ikh]

Comments