Suzuki Jimny Warnai Surabaya Auto Show 2016 Sebelum Resmi Dijual Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Jimny Warnai Surabaya Auto Show 2016 Sebelum Resmi Dijual

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 29 September 2016

Foto: Suzuki Jimny goda pengunjung GIIAS Surabaya 2016

SURABAYA - Suzuki Jimny ambil bagian di Surabaya Auto Show 2016 yang berlangsung di Grand City Convention, Surabaya, mulai 28 September – 2 Oktober 2016.

Kehadiran Mini Jeep itu sekaligus melakukan study pasar dan melihat respon pasar di Surabaya terkait produk baru tersebut sebelum resmi dijual dalam waktu dekat. Mini Jeep didatangkan dari Jepang itu menampakkan dirinya pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Kami menghadirkan produk legendaris kami yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pioneer SUV di Indonesia," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam keterangan resmi.

Pria berkacamata itu sempat mengatakan jika SIS akan menekan harga sampai 30 persen lebih murah dari Jimny yang dijual oleh importir umum (IU). Saat ini beberapa importir umum (IU) membanderol Jimny di atas Rp 450 juta. Ungkapan itu menambah yakin bahwa sang legenda Suzuki Jimny akan hadir tahun ini di Indonesia.

Di Indonesia, penggemar Mini Jeep ini cukup banyak, salah satunya komunitas Suzuki Jip Indonesia (SJI). Mereka menggemari mobil itu karena ketangguhannya serta perawatan yang relatif mudah dan terjangkau.

GIIAS Surabaya 2016

Bekerja sama dengan main dealer Suzuki wilayah Jawa Timur, PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT), PT SIS menempati booth seluas 264 meter persegi dan mengusung tema ‘Urban Sport’ yang menampilkan jajaran produk andalan yaitu, new Ertiga Dreza GS, Karimun GS AGS, serta crossover terbaru dari Suzuki yaitu new SX4 S-Cross dengan transmisi manual dan otomatis. Mobil ini diluncurkan bertepatan pameran otomotif GIIAS 2016.

Di samping itu, SIS menawarkan program menarik bertajuk 'Four Wow', yang terdiri dari Lucky Wow, Bonus Wow, Cashback Wow dan Kredit Wow. Program-program ini hanya berlaku selama Surabaya Auto Show 2016 berlangsung.

Kian menarik karena Suzuki telah menyediakan beragam hadiah yang terdiri dari drone, smartphone terbaru, smartboard airwheel, logam mulia, LED Smart TV dan voucher belanja. [Dew/Ikh]


Komentar