Royal Enfield Tawarkan Classic 350 Redditch di IIMS 2017 Share this
Motor Baru
Mode baca

Royal Enfield Tawarkan Classic 350 Redditch di IIMS 2017

Denny Basudewa
pada 27 April 2017

Foto: Royal Enfield Classic 350 Redditch (Foto: Dewa)

JAKARTA - Royal Enfield Indonesia mengenalkan varian baru dari Classic 350 Redditch yang tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Redditch Red, Redditch Green dan Redditch Blue.

Mengambil tempat di booth Royal Enfield hall B JIExpo, Kemayoran, Rabu (27/4/2017), motor ini diluncurkan dengan harga Rp 72,9 juta.

Nama Redditch sendiri diambil berdasarkan nama kota di Inggris yang merupakan tempat kelahiran brand ikonik Royal Enfield. Model Classic sendiri diklaim merupakan paling digemari masyarakat. Motor yang identik dengan nuansa klasik ini pertama kalinya diproduksi di Redditch pada tahun 1950-an.

Motor legendaris ini tampil spesial dengan menggunakan tank badge khas Royal Enfield.

Monogram asli ini membuat sepedamotor rakitan India tersebut istimewa, karena menghidupkan kembali momen pada perang dunia II. Adapun kendaraan ini diadopsi angkatan bersenjata Inggris dan dijuluki The Royal Baby. Identitas istimewa ini dapat terlihat pada bagian tangki motor.

"Pada tahun kedua keikutsertaan kami di IIMS, kami merasa ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan Redditch Classic 350. Model Classic sendiri mendapat sambutan baik dan luar biasa sejak kami hadir pada tahun lalu. Seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap varian Classic, kami berharap kehadiran Redditch dapat memberi warna tersendiri bagi para konsumen," ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Royal Enfield Classic sendiri mempertahankan gaya klasik khas Inggris pada tahun 1950-an. Motor ini memiliki desain sederhana, harmonis, proporsional dan siap untuk dikendarai.

Selain memamerkan seri Redditch, Royal Enfield juga menampilkan Classic 500, Bullet 350, Bullet 500 dan Continental GT. Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan beberapa gear, apparel dan aksesori di gelaran IIMS 2017. Pengunjung yang berminat untuk melakukan test ride Royal Enfield dipersilahkan untuk mendaftar di booth mereka di Hall B. [Dew/Ikh]


Komentar