Motor Replika Rossi Hadir di IMOS 2016 Share this
MotoGP
Mode baca

Motor Replika Rossi Hadir di IMOS 2016

Denny Basudewa
pada 03 November 2016

Foto: Replika motor Rossi di Booth Yamaha

JAKARTA – Sepedamotor Valentino Rossi hadir di booth Yamaha di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

The Doctor memang tidak berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2016. Namun pembalap Italia tersebut tetap menjadi primadona di kejuaraan balap motor terpopuler sejagad.

Nyatanya meskipun hanya berupa replika, tunggangan Rossi tetap menjadi magnet bagi pengunjung IMOS 2016.

Yamaha YZR-M1 milik Rossi menempati sisi paling kiri dari booth YIMM. Pesonanya berhasil memikat para penggemar juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut. Kuda besi tersebut bersanding dengan jajaran motor besar berlambang Garpu Tala.

Rossi sendiri baru saja menyelesaikan balapan di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Dirinya berhasil melilntasi garis finish ditempat kedua setelah Andrea Dovizioso. Pada balapan tersebut, Marc Marquez terjatuh karena kehilangan grip ban depannya.

Penggemar Rossi yang dikenal dengan sebutan Rossifumi rasanya wajib mendatangi booth Yamaha di IMOS 2016. Selain bisa melihat tunggangan sang idola, Anda juga dapat melihat-lihat model-model terbaru dari Yamaha.

Seperti diketahui, pada pembukaan IMOS 2016, YIMM memboyong sejumlah unit terbarunya. Beberapa model baru saja melakukan debut pada gelaran Intermot 2016 di Cologne, Jerman. Tidak hanya motor, YIMM juga menawarkan aksesori dan parts. [Dew/Ikh]


Komentar