Mitsubishi Hadirkan Promo dan 3 Unit Test Drive di GIIAS Surabaya 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Hadirkan Promo dan 3 Unit Test Drive di GIIAS Surabaya 2018

Adi Hidayat
pada 17 September 2018

Foto: Mitsubishi Hadirkan 3 Unit Test Drive di GIIAS Surabaya 2018

SURABAYA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan tiga unit test drive di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018.

Ketiga mobil tersebut terdiri atas dua mobil Mitsubishi Xpander dan satu unit Mitsubishi Pajero Sport. Dengan ini diharapkan masyarakat Surabaya akan lebih mudah dalam merasakan perfoma dari mobil-mobil Mitsubishi.

Ketiga mobil ini bisa dicoba hanya dengan menunjukkan SIM di bagian pendaftaran test drive kendaraan. Pelanggan nantinya akan didampingi oleh tenaga penjual untuk menjajal mobil yang diinginkan.

Tak hanya menghadirkan sesi tes drive, Mitsubishi juga hadir dengan beragam promo menarik di GIIAS 2018. Program tersebut hadir untuk seluruh varian Mitsubishi, termasuk Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport.

Untuk Mitsubishi Xpander, PT MMKSI akan memeberikan Samsung Galaxy Tab, Program pembiayaan menarik dan gratis asuransi 1 tahun, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000KM atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis kaca film Konica Minolta.

Selain itu, PT MMKSI juga akan memberikan gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000KM atau 3 tahun yang terdiri dari suku cadang, oli MMGO, chemical item ( brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner, pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Sementara untuk pelanggan Mitsubishi Pajero Sport berkesempatan untuk mendapatkan Program cicilan ringan dan Bunga ringan (kecuali Rockford Fosgate Limited Edition), gratis kaca film V-Kool dan gratis biaya jasa hingga 50.000KM atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Untuk Mitsubishi Outlander Sport, pelanggan akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 10 juta, program pembiayaan uang muka rendah atau Bunga ringan, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000KM atau 4 tahun dan gratis kaca film.

Mitsubishi Triton 4x4 ditawarkan dengan promo program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan kecuali Mitsubishi Triton Athlete, gratis biaya jasa dan suku cadang  hingga 40.000KM atau 2 tahun untuk semua varian.

Promo-promo tersebut berlaku untuk pembelian pada bulan September 2018. [Adi/Ari]


Komentar