Melihat Booth Toyota di IIMS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Melihat Booth Toyota di IIMS 2017

Adi Hidayat
pada 27 April 2017

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Berbeda dengan sebelumnya, Toyota kini hadir dengan konsep booth yang berbeda.

Booth Toyota menyajikan warna hitam menjadi warna utama menggantikan warna putih yang selama ini mendominasi. Hasilnya pun terbilang menarik karena tampilannya terlihat lebih elegan dan sporty dibanding bila menggunakan warna putih.

Tak hanya itu, Toyota juga membagi boothnya menjadi empat zona. Zona pertama adalah Active Zone, sebuah zona yang mencerminkan jiwa muda, aktif dan dinamis. Produk yang mewakili zona tersebut adalah Agya, Yaris TRD, Yaris Heykers dan Calya.

Family Zone menjadi zona kedua Toyota. Di zona ini,  Sienta, Avanza, Veloz dan Innoba menjadi bintangnya. Wajar, karena mobil-mobil tersebut memang umumnya digunakan oleh para keluarga Indonesia.

Toyota juga menyediakan zona khusus untuk mereka yang berjiwa petualang melalui Adventurous Zone. Zona ini menampilkan beberapa kendaraan yang pas untuk bertualang seperti Rush Ultimo, Venturer, Fortuner VRZ dan Hilux.

Hybrid Zone adalah zona terakhir. Zona yang menampilkan Alphard hybrid dan Camry hybrid ini merupakan zona dengan tugas menampilkan teknologi terdepan dan ramah lingkungan.

Total, Toyota menghadirkan sebanyak 20 unit  kendaraan dengan 13 model mobil. Mobil-mobil tersebut ditampilkan secara menarik di booth seluas 1.876 m2 di hall D, Jakarta International Expo (JIExpo).

Tak hanya menampilkan display kendaraan, Toyota juga menyediakan lounge bagi pelanggan yang telah dilengkapi dengan area aftersales, aksesoris dan pramuniaga dealer untuk membantu pelanggan dalam mendapatkan informasi terkait Toyota.

“Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam IIMS 2017 dalam semangat Lets Go Beyond,” ungkap Yoshihito Nakata, President Director TAM saat membuka booth Toyota siang hari tadi.

IIMS 2017 merupakan ajang oameran otomotif terbesar di Indonesia pada semester pertama tahun ini. Pameran ini akan diselenggarakan selama 11 hari mulai tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang. Pameran ini diharapkan mampu menggairahkan pasar otomotif mengingat penyelenggaraannya cederung mepet dengan bulan puasa. [Amo/Dew]


Komentar