Lihat Cewek Seksi Bangkok Motor Show 2017

Cewek Seksi Bangkok Motor Show 2017
Dua usher di Bangkok Motor Show 2017

BANGKOK – Saat mengunjungi Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017, tidak hanya menampilkan mobil baru dan konsep. Pameran otomotif ini juga menyuguhkan cewek-cewek seksi yang menarik setiap mata pengunjung.

BIMS 2017 berlangsung di gedung IMPACT Challenger, Muang Thong Thani, Thailand mulai 29 Maret – 9 April 2017 masih menarik untuk dikunjungi. Untuk deretan cewek-cewek itu sendiri, mereka disarankan mengenakan pakaian warna hitam putih selama pameran berlangsung.

Alasan mengenakan pakaian perpaduan dua warna itu karena masih dalam kondisi berkabung nasional setelah Raja Bhumibol Adulyadej, meninggal dunia pada usia 88 tahun. Pakaian yang mereka kenakan pun cukup sopan. Kendati demikian tidak mengurangi keseksian usher-usher di sana.

Saat wartawan Otospirit.com, Krisna Arie Prasetya mengunjungi pameran otomotif BIMS 2017, cewek-cewek itu terlihat sigap menjaga mobil yang dijaga. Mereka acap kali melayani juru foto yang hendak mengabadikannya lewat sebuah kamera.

Bangkok Motor Show 2017 menampilkan sekitar 25 model baru diluncurkan. Tahun ini, BIMS mengusung tema ““REACH TO THE PLANET OF TECHNOLOGY”.

BIMS 2017 dipastikan menawarkan banyak debut ASEAN, di antaranya all-new Honda CR-V. Pihak penyelenggara menargetkan penjualan sebanyak 40.000 unit kendaraan selama 12 hari acara Bangkok International Motor Show 2017. [Ari/Ikh]

Comments