IIMS 2018 Bakal Diramaikan oleh Belasan Brand Sepedamotor Share this
Berita Mobil
Mode baca

IIMS 2018 Bakal Diramaikan oleh Belasan Brand Sepedamotor

Adi Hidayat
pada 06 April 2018

Foto: Belasan Brand Roda Dua Hadir di IIMS 2018

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan diikuti oleh 16 APM sepedamotor.

Ke-16 APM tersebut adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. Dengan kehadiran APM roda dua tersebut diharapkan bisa memberi daya tarik tersendiri pada IIMS 2018.

“Banyak brand yang sudah memastikan untuk mengikuti IIMS 2018, termasuk dari roda dua. Baru kemarin juga Gas Gas, merek motor asal Spanyol mengkonfirmasi untuk ikut serta,” kata Hendra Noor Sales, Direktur Dyandra Promosindo.

Sementara dari roda empat, IIMS 2018 juga akan diikuti oleh 16 APM. Mereka adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Kehadiran DFSK dan Wuling adalah yang pertama kali di ajang ini.

Tak hanya APM sepeda motor, sejumlah Importir Umum (IU) seperti Glamour, Ivan’s Motor dan Prestige memastikan diri untuk ikut serta. Ketiganya akan menghadirkan beberapa mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider hingga Tesla S100.

Hendra pun menegaskan bahwa di ajang ini akan dimanfaatkan oleh sejumlah APM baik roda dua maupun roda empat untuk meluncurkan sejumlah model baru.

“Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merk untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,” pungkas Hendra. [Adi/Ari]


Komentar