Honda Raih Booth Terbaik Selama IMOS 2016 Share this
Berita Motor
Mode baca

Honda Raih Booth Terbaik Selama IMOS 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 07 November 2016

Foto: Honda menjadi 'Best Booth' di IMOS 2016

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meraih penghargaan bergengsi sebagai 'Best Booth' di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Dengan mewujudkan semangat 'One Heart', Honda berhasil menarik perhatian pengunjung melalui desain booth yang sangat menarik. Dipadukan dengan produk-produk andalannya membuat tampilan booth Honda terkesan sporty, aktif dan elegan.

Sepedamotor bergendre sport, touring, off-road dan skutik telah hadir dan berhasil memuaskan pengunjung IMOS 2016. Mengandalkan kegarangan dari CBR1000RR Fireblade yang baru pertama kali muncul di Indonesia menjadi salah satu stategi jitu dari PT Astra Honda Motor.

Tidak hanya itu saja, berbagai macam motor gede (moge) pun turut memanaskan booth Honda di IMOS 2016. Beberapa sepedamotor hasil modifikasi pun ditampilkan guna memberikan inspirasi bagi para modifikator tanah air.

AHM juga menunjukkan teknologi terbaru melalui sepedamotor listrik konsep yaitu EV-Cub. Sepedamotor listrik ini telah berhasil mencuri perhatian sejak awal dimulainya pameran otomotif ini.

astra honda motor Menperin menyambut positif sepedamotor listrik Honda

Sepedamotor listrik tersebut telah mendapatkan sambutan positif dari Mentri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartanto. Menperin berharap dengan adanya motor listrik tersebut dapat menjadi solusi untuk menciptakan lingkungan lebih baik.

Artis-artis berbakat pun turut memeriahkan booth Honda guna memperkuat slogan 'One Heart' serta semangat muda. JKT 48 yang merupakan brand ambassador dari Honda berhasil membuat suasana di booth Honda menjadi sangat berwarna dan bersemangat.

Astra Honda Racing Team juga turut memeriahkan dengan menghadirkan sesi khusus interview langsung bersama kedua pembalap andalannya yaitu Andi Gilang dan Dimas Ekky. Koleksi apparel pun dihadirkan oleh Honda sehingga memudahkan pengunjung untuk dapat menemukan style yang sesuai dengan kendaraan Honda.

Dengan adanya beragam kegiatan dan kemeriahan yang ditawarkan Honda selama IMOS 2016, wajar apabila Honda berhasil menjadi 'Best Booth'. [Amo/Ikh]


Komentar