Honda HR-V dan Brio Special Edition Sudah Bisa Dipinang Share this
Mobil Baru
Mode baca

Honda HR-V dan Brio Special Edition Sudah Bisa Dipinang

Adi Hidayat
pada 18 August 2017

TANGERANG – Honda Prospect Motors meluncurkan edisi spesial dari Honda Brio RS CVT dan Honda HR-V 1.5 E CVT pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

New Honda Brio RS Special Edition dibuat lebih sporty berkat penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Dari sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih segar. Tak hanya itu, Honda pun memberikan warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl yang dianggap cukup untuk memperkuat aura sporty mobil ini.

Sementara itu Honda HR-V 1.5 E CVT Special Edition telah dilengkapi dengan sistem audio video baru termasuk headunit 8” Floating Touchscreen Display. Sistem ini  dilengkapi dengan Bluetooth Connection yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

Terdapat juga fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video. Selain itu ada juga Android Mode yang diperuntukan khusus bagi pengguna Android untuk menampilkan fungsi selularnya langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

Tidak hanya itu, saat ini HR-V 1.5 E CVT Special Edition juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera sehingga dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Brio RS CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 182 juta, sementara HR-V 1.5 E CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 306 juta, masing-masing harga on-the-road Jakarta). [Adi/Ikh]


Komentar