Honda CRF150 Tebar Pesona di GIIAS 2017

Honda Fun Ride Off Road Concept
Honda Fun Ride Off Road Concept di GIIAS 2017

TANGERANG – Sepedamotor trail Honda mejeng di booth Honda Prospect Motor (HPM) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Motor “garuk tanah” itu diduga adalah Honda CRF150.

Inikah pertanda pesaing Kawasaki KLX 150 itu akan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat?

Honda CRF150 yang belum lama ini dikabarkan akan meluncur di Indonesia pada akhir tahun berada di etalase booth HPM. Memang HPM dan Astra Honda Motor bergabung menghibur para pengunjung GIIAS 2017.

Pengunjung yang matanya kurang jeli tak akan tahu keberadaan sepedamotor Honda CRF150 di sana. Sebab, posisinya berada di atas bersanding dengan Honda CRF250 yang awal tahun masuk Indonesia.

Pantauan Otospirit.com, sepedamotor ini menyuguhkan mesin Honda Verza 150cc. Dan posisi busi hampir sama persis dengan mesin milik Honda Verza 150. Apakah Honda CRF150 ke depannya akan mengandalkan mesin motor sport 150cc itu?

Hingga kini, pihak AHM yang kami hubungi belum ada yang berani memberikan komentar tentang keberadaan sepedamotor Honda CRF150F. Selanjutnya bagian suspensi depan terlihat mnggunakan up-side-down. Honda menyimpan kick-starter untuk jagoan barunya itu.

Facebook welovehonda menjelaskan itu adalah motor Fun Ride Off Road Concept. Jika memang ini Honda CRF150, maka akan memperkuat Honda CRF series di Indonesia. [Ikh]

Comments