DFSK Glory 580, Gebrakan Sang Pendatang Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

DFSK Glory 580, Gebrakan Sang Pendatang Baru

Denny Basudewa
pada 29 April 2018

Foto: DFSK Glory 580 di IIMS 2018

JAKARTA – DFSK Glory 580 dinobatkan sebagai The Best SUV Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dan menjadi model yang paling banyak dicoba pada pameran otomotif tersebut.

Meskipun hadir sebagai pendatang baru, mobil jenis SUV 7 penumpang ini langsung mencuri perhatian para pengunjung IIMS 2018. Fitur-fitur unggulan dari DFSK Glory 580 dan harga yang kompetitif menjadi daya tarik tersendiri dari kendaraan asal negeri Tirai Bambu itu.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2018 menobatkan DFSK Glory 580 sebagai SUV terbaik. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018 kepada Franz Wang, Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

“Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Franz.

Glory 580 memang hadir di Indonesia dengan mengusung keunggulan istimewa dibandingkan SUV-SUV lain di kelasnya. Dimulai dari kualitas produknya yang dibuat di pabrik dengan konsep Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten, Glory 580 dibuat oleh putra-putri bangsa Indonesia dengan standard kualitas global.

Dari sisi desain, Glory 580 dirancang oleh tim desain internasional DFSK yang telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat. Glory 580 menampilkan desain eksterior yang progresif. Lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Lights (DRL) LED merefleksikan filosofi desain modern.

Glory 580 juga menyuguhkan tawaran mesin modern dengan pilihan mesin 1,8 liter atau mesin 1,5 liter dibantu turbocharger. Jantung mekanis tersebut memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar.

Selain keunggulan dalam spesifikasi teknis, Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan GLORY 580 menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Ke depan, ada tugas besar yang diemban oleh DFSK untuk dapat melakukan penetrasi besar di Indonesia. Terutama untuk meyakinkan para pembeli potensial terutama menghilangkan trauma mereka terhadap produk-produk otomotif asal China yang punya pengalaman hitam di Tanah Air. [Dew/Ari]


Komentar