Bridgestone Rilis Situs Resmi Jual Ban via Online

website ban Bridgestone
Ahmad Juweni, Manager Retail Sales 1 menunjukkan betapa mudahnya layanan website Bridgstone

TANGERANG – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) meluncurkan website www.TOMOnet.co.id yang mempermudah calon konsumen ban untuk dapat memperoleh ban Bridgestone secara online.

Peluncuran website itu dilakukan di booth Bridgestone, area Pre-Functioned Hall 8, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Situs resmi Bridgestone ini sekaligus untuk memaksimalkan layanan Toko Model (TOMO) di Indonesia.

“Kini konsumen yang ingin membeli ban Bridgestone dapat mengakses situs www.TOMOnet.co.id yang lebih memudahkan proses pembelian ban dan dapat mengetahui lokasi TOMO terdekat untuk memasang ban yang telah dibeli,” kata Toshihiro Fujiki, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Bridgestone Indonesia didukung jaringan TOMO yang telah mencapai 283 toko tersebar di seluruh Indonesia. Dengan diperkuat jaringan memadai, seharusnya peluncuran www.TOMOnet.co.id tidak-lah sia-sia, dengan begitu mempermudah calon konsumen ban untuk dapat memperoleh ban Bridgestone.

Keunggulan lain dari layanan via online itu adalah konsumen pengunjung website bisa memperoleh informasi detail tentang produk ban Bridgestone yang mereka butuhkan, lokasi TOMO terdekat, serta layanan-layanan apa saja yang terdapat di TOMO.

Artinya proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil pribadi kian mudah, terutama pembeli used car yang mobilnya telah dimodifikasi pada bagian ban.

“Pemilik mobil bekas bisa melihat ukuran dan tipe ban keluaran pabrik, jadi tidak salah pilihan. Di situs itu, konsumen bisa melihat detail ban. Kami membuat layanan ini demi kenyamanan pelanggan ban Bridgestone,” kata Ahmad Juweni, Manager Retail Sales 1 dalam acara peluncuran website, Jumat (11/8/2017).

Untuk diingat, proses pencarian ban sesuai dengan kebutuhan mobil yang dimiliki juga dapat dengan mudah dilakukan. Selanjutnya, proses pembayaran secara online ini menawarkan kenyamanan dalam bertransaksi. Setelah mengetahui lokasi TOMO tempat akan dilakukannya transaksi, Anda hanya tinggal datang dan pemasangan ban akan dilakukan oleh para ahli yang siaga di toko tersebut.

Sayangnya, layanan ini baru mencakup area Jabodetabek. Dalam waktu 1-2 bulan ke depan, layanan ini bisa dirasakan konsumen ban Bridgestone di seluruh Indonesia berikut versi mobile-nya. [Ikh]