All-new Mazda CX-5 Dijual Mulai Rp 526 Juta

harga All-new Mazda CX-5
Harga All-new Mazda CX-5 Mulai Rp 526 Juta

TANGERANG – PT Eurokars Motor indonesia (EMI) mengumumkan harga all-new Mazda CX-5. SUV ini dijual mulai Rp 526 juta.

Setelah mengenalkan dan mengajak jurnalis untuk mencoba untuk pertama kalinya all-new Mazda CX-5 beberapa waktu lalu, kini EMI siap memasarkan generasi terbaru SUV mereka.

Sejak generasi pertama diluncurkan, produk satu ini merupakan pelopor mobil yang mengunakan Kodo design solu of motion dan teknologi Skyactive.

“Di GIIAS 2017, dengan bangga kami meluncurkan generasi terbaru dari SUV unggulan kami yakni all-new Mazda CX-5. Kami percaya dengan seluruh keunggulannya, produk terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI di booth Mazda ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2018).

Ubahan pada bagian eksterior generasi kedua all-new Mazda CX-5 ini menggunakan konsep Refined Toughness. Adapun rancang bangun kendaraan ini tetap mengindahkan kaedah Kodo-Soul of Motion.

Kedinamisan berkendara menjadi fokus Mazda menciptakan bodi yang lebih kokoh dari generasi sebelumnya. Teknologi terbaru Mazda membuat kendaraan lebih nyaman dalam melakukan manuver.

All-new Mazda CX-5 dipasarkan dengan harga mulai Rp 526 juta untuk tipe GT. Sementara tipe Elite dibanderol seharga Rp 548.8 juta. PT EMI memasang harga khusus bagi konsumen yang memilih warna Machine Grey dan Soul Red Crystal yakni lebih mahal Rp 4 juta. [Adi/Ikh]