Yamaha Nmax Facelift Gunakan Suspensi Tabung dan Warna Baru

Yamaha Nmax Facelift
Yamaha Nmax Facelift (Foto: William Genardy)

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), segera meluncurkan Nmax facelift dengan ubahan pada suspensi belakang dan pilihan warna baru.

Kabar ini berawal dari adanya postingan dari akun Facebook milik William Genardy. Ia mengunggah sebuah truk yang memuat motor-motor Yamaha. Jika dilihat tidak ada yang istimewa dalam postingan tersebut.

Namun jika dilihat dengan seksama, terdapat hal unik dalam muatan truk tersebut. Kendaraan tersebut memboyong Yamaha Nmax yang menggunakan suspensi belakang model tabung. Perbedaan lainnya adalah adanya pilihan warna baru yakni biru.

Yamaha Nmax Facelift
Yamaha Nmax Facelft (Photo by: William Genardy)

Kabar ini diperkuat dengan munculnya undangan dari pihak YIMM yang akan meluncurkan produk baru pada Sabtu, 9 Desember 2017. Bertempat di sirkuit Sentul kecil, Bogor, Jawa Barat, dugaan kami menyasar pada Nmax facelift, yang akan diluncurkan YIMM akhir pekan ini.

Yamaha Nmax yang pertama kali diluncurkan pada 2015 silam, belum mendapat penyegaran kembali hingga saat ini. Terlebih dari kompetitor tersiar kabar bahwa akan menghadirkan pesaing skuter matik tersebut.

Yamaha Nmax facelift diduga menggunakan suspensi belakang milik Aerox 155VVA. Kedua motor dikenal memiliki basis yang sama. Sementara perangkat peredam kejut milik Nmax dikenal keras, dan mendapat keluhan dari para pemiliknya.

Apakah benar Yamaha Nmax facelift akan diluncurkan YIMM akhir pekan ini. Tunggu kabar selanjutnya di Otospirit.com. [Dew/Ikh]