Video Mobil-mobil Mahal Syuting Film Transformers Terbaru Share this
Video Mobil
Mode baca

Video Mobil-mobil Mahal Syuting Film Transformers Terbaru

Denny Basudewa
pada 27 September 2016

Foto: Lamborghini Centenario syuting Transformers di Inggris

LONDON -  Film Transformers: The Last Knight telah dinanti para penggemarnya di seluruh dunia. Sang sutradara film, Michael Bay telah menjanjikan film Transformers kelima yang rencananya diluncurkan tahun depan akan lebih heroik.

Otospirit telah membahas jika film Transformers: The Last Knight diperankan oleh aktor Mark Wahlberg itu akan diwarnai oleh supercar produksi terbatas, Lamborghini Centenario Coupe.

Film Transformers kelima sendiri mengambil syuting di sejumlah negara selain di Amerika Serikat yang telah dimulai pada pertengahan 2016.

Di antaranya yaitu di Newcastle, Inggris. Seperti diberitakan bahwa proses syuting pun memakan waktu berhari-hari di negeri para ratu tersebut dan melibatkan banyak orang di sana.

Dalam video diunggah menampilkan mobil-mobil berharga mahal seperti Chevrolet Camaro, Ford Mustang menyusuri gang-gang sempit di Kota Newcastle.

Aksi paling dinanti ketika karakter Bumblebee masih diperankan oleh Chevrolet Camaro melakukan aksi kejar-kejaran dengan Ford Mustang sebagai robot Decepticon Barricade.

Saat syuting film fiksi ini juga terlihat mobil-mobil lansiran perusahaan otomotif asal Inggris seperti Aston Martin DB11 dan McLaren 570S. Deretan mobil-mobil mahal ini kian bikin penasaran. Setidaknya Anda harus sabar menanti sampai mobil ini diluncurkan pada 23 Juni 2017. [Dew/Ikh]


Komentar