Toyota GR Supra Racing Concept Sudah Bisa Dicoba Share this
Gadget
Mode baca

Toyota GR Supra Racing Concept Sudah Bisa Dicoba

Denny Basudewa
pada 30 April 2018

Foto: Toyota Supra Racing Concept

JAKARTA – Toyota GR Supra Racing Concept hadir dalam Gran Turismo Sport dan sudah bisa dicoba melalui permainan konsol Playstation 4.

Sejak pertama kali muncul di pameran otomotif Geneva Motor Show 2018 silam, Toyota GR Supra Racing Concept selalu menarik untuk diperbincangkan. Hal ini dikarenakan mobil sport buatan Jepang tersebut sudah cukup lama dinanti versi terbarunya.

Spekulasi akan hadirnya generasi terbaru dari sports car legendaris ini, menyeruak sejak beberapa tahun silam. Model terbaru dari Toyota Supra juga beberapa kali tertangkap kamera tengah diuji coba.

Namun alih-alih meluncurkan Supra versi produksi, manufaktur dari negeri Matahari Terbit tersebut justru membuka selubung Supra dalam bentuk konsep. Hal ini tentunya membuat rasa penasaran para pencinta kecepatan di seluruh dunia kecewa.

Kabar terbaru datang dari Toyota Newsroom, Supra generasi terbaru sudah bisa dicoba, meskipun dalam bentuk video game konsol. Disebutkan bahwa Toyota GR Supra Racing Concept, merupakan sports car bermesin depan dengan penggerak roda belakang. Mobil ini telah sesuai dengan regulasi Grand Touring Endurance.

Penggunanya dapat menikmati Toyota GR Supra Racing Concept yang didesain sangat sporti. Sports car tersebut menggunakan rangka komposit, guna memberikan kendaraan yang rigid dan bobot yang ringan.

Toyota digadang-gadang memang sengaja untuk menunda kelahiran kembali Supra. Hal ini sukses membuat para penggemarnya gigit jari. Namun dengan hadirnya Supra di Gran Turismo, menjadi salah satu isyarat mobil tersebut akan segera diluncurkan. [Dew/Ari]


Komentar