Toyota C-HR Bakal Dibanderol Rp 490 jutaan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Toyota C-HR Bakal Dibanderol Rp 490 jutaan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 05 April 2018

JAKARTA - Toyota C-HR baru akan Diluncurkan pekan depan. Namun, unitnya sudah bisa dipesan per hari ini dengan down payment (DP) Rp 20 juta.

Setelah dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Toyota C-HR memastikan diri hadir di jalanan Tanah Air. Ini terungkap setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan peluncurannya pada 10 April 2018 nanti.

Berita terbarunya adalah mobil yang merupakan CBU dari Thailand ini sudah bisa dipesan oleh konsumen. Menurut informasi dari Mobil123.com, konsumen sudah bisa mengeluarkan uang Rp 20 juta untuk membayarkan DP Toyota C-HR.

Akan tetapi, Toyota C-HR yang masuk ke Indonesia tampaknya hanya satu varian saja. Sementara harga yang dipatok berkisar Rp 490 juta.

Sebelumnya, perincian harga off-the-road Toyota C-HR bocor melalui situs resmi Direktorat Jendreal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri. Dokumen yang terlampir di Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor 2018 menulis Toyota C-HR hadir dalam dua pilihan mesin. Pertama, mesin bensin 1.8 L A/T yang dibanderol Rp 359 juta dan mesin hybrid 1.8 L A/T Rp 429 juta.

Hal ini sekaligus memperjelas line up PT TAM di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Toyota C-HR bakal menjadi salah satu model yang tampil di event yang berlangsung 19-29 April 2018 mendatang.[Ary/Ari]


Komentar