Tante Vera Konsisten di Bidang Transportasi

PT Trans Pacific Global
Ibu Verawati saat menerima penghargaan (Foto: Ikhsan)

JAKARTA – PT Trans Pacific Global menerima Platinum Award dari salah satu lembaga survey dalam kategori perusahaan transportasi. Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi di perusahaan rental yang telah dijalani sejak 2007.

Penghargaan ini diberikan langsung perwakilan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah kepada Verawati Basri, selaku Direktur Trans Pacific di Jakarta.

“Saya sanggat senang bisa menerima penghargaan ini. Kami, PT Trans Pacific Global akan selalu menyesuaikan kebutuhan konsumen yaitu perusahaan-perusahaan besar di Indonesia,” kata wanita karib disapa Vera di Jakarta.

Vera tidak puas sampai di sini untuk memajukan perusahaan rental miliknya. Bahkan Vera akan memiliki 11 cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia menanggapi semakin ketatnya persaingan perusahaan rental.

Dengan kian berkembangnya jaringan perusahaan rental PT Trans Pacific Global miliknya, maka fokus utama adalah pelayanan terbaik bagi konsumen.

“Kami sudah memiliki hampir 1.000 unit armada di Jakarta dan dua cabang di luar pulau Jawa,” ucap Vera.

Peluang bisnis PT Trans Pacific Global adalah konsumen dari kalangan fleet (perusahaan) dari kecil, menengah sampai besar. Namun, tak jarang banyak peluang datang dari konsumen retail untuk penggunaan sehari-hari seperti ekspatriat selama 24 jam pelayanan.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT Trans Pacific Global menyediakan deretan mobil Jepang hingga Eropa mulai Toyota Avanza, Innova, Alphard, hingga mobil Eropa Mercedes-Benz, Jaguar dan hampir semua luxury car yang digemari masyarakat. Adapun harga sewa mulai Rp 800 ribu sampai Rp 1,9 juta per hari (untuk konsumen retail). [Ikh]

Comments