Solar Gard Premium Tampil Apik di IIMS 2017 Share this
Aksesoris
Mode baca

Solar Gard Premium Tampil Apik di IIMS 2017

Adi Hidayat
pada 06 May 2017

Foto: Solar Gard Premium Tampil Apik di IIMS 2017 foto : Adi

JAKARTA – Event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tidak dilewatkan oleh PT Solar Gard Indonesia (PT SGI) untuk mengenalkan produknya yaitu kaca film Solar Gard Premium.

PT SGI membangun booth Solar Gard Premium seluas 54m2 di Hall D, PF5A, JIExpo – Kemayoran. Booth yang menggunakan konsep ‘The Ultimate Performance and Experience’ ini diharapkan bisa menujukkan komitmen PT SGI dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya di Indonesia.

Di booth ini, pelanggan bisa langsung merasakan performa dari kaca film serta mendapat penjelasan informasi produk mengenai kaca film bagi para pengendara. Penjelasan tersebut terbilang penting karena tanpa adanya kesadaran dari pengendara tentu teknologi secanggih apapun tentu tidak dapat berfungsi secara maksimal.

Selain itu Premium Lounge pun kembali dihadirkan untuk memanjakan pelanggan, partner dan vendor Solar Gard agar dapat bersantai sambil menikmati sajian dari Solar Gard.

Tak hanya itu, Solar gard Indonesia juga menampilkan kaca film LX series yang merupakan produk unggulannya. Kaca film ini diciptakan untuk mereka yang menginginkan kaca film berperforma tinggi khususnya untuk menolak panas.

LX series sudah diuji secara ketat dan telah diuji korosi melalui metode “ Salt Spray” (ASTM B117) dan memiliki ketahanan anti korosi. LX Series diproduksi dengan standard kualitas tinggi dan menggunakan teknologi terkini yang telah dipatenkan yakni Sputtering Technology.

Teknologi tersebut mengadopsi Advanced Space-Age Technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata sehingga menjadikan kaca film premium dengan tingkat kejernihan terbaik. Dengan ini maka pengemudi memiliki pandangan yang jelas selama berkendara namun dapat menolak panas lebih baik dengan ketahanan fungsi dan warna secara jangka panjang.

Untuk memudahkan pelanggannya, Solar Gard Premium memberikan tiga pilihan paket penawaran menarik, Best Performance Premium Package, Most Favourite Package dan Most Famous Package mulai dari harga tiga jutaan. Paket ini memberikan kombinasi kaca film yang ditujukan pada 99% mobil Indonesia.

Paket tersebut berlaku untuk setiap transaksi di IIMS. Untuk pemasangan kaca film dapat dilakukan di Flagship Store Solar Gard yang terletak di JL. Trembesi Blok D3, No. 818, Kemayoran, Jakarta. Untungnya lagi, setiap transaksi pembelian paket full Solar Gard Premium mendapatkan merchandise menarik serta free treatment kaca depan Glass Fusion untuk [Adi/Ikh]


Komentar