PT Toyota-Astra Motor Bersinar di Markplus Conference 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

PT Toyota-Astra Motor Bersinar di Markplus Conference 2016

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 10 December 2016

Foto: PT Toyota-Astra Motor berhasil meraih berbagai macam penghargaan di Markplus Conference 2016

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih berbagai macam penghargaan prestisius pada Markplus Conference 2016.

Toyota Sienta berhasil mendapatkan penghargaan “Product of The Year 2016” untuk kategori industri otomotif dari MarkPlus, Inc karena dinilai mampu menerobos pasar otomotif nasional dengan konsep kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV).

Penghargaan tersebut diberikan berkaitan dengan penyelenggaraan Markplus Conference 2016, salah satu konferensi pemasaran terbesar di kawasan Asia Tenggara yang berlangsung di Jakarta pada 8 Desember 2016.

Kendati termasuk pendatang baru, Sienta berhasil menyodorkan konsep MAV sebagai segmen terbaru di pasar domestik dan mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Hal itu terlihat dari hasil penjualan pada Juli-Oktober 2016 sebanyak 7.404 unit atau rata-rata lebih dari 1.850 unit per bulan.

“Penghargaan ini makin menegaskan bahwa Sienta merupakan salah satu produk pilihan terbaik bagi masyarakat dan diharapkan dapat meraih sukses seperti produk Toyota lainnya,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Pada event bergengsi ini, TAM juga berhasil mendapatkan lima penghargaan terkait dengan pelayanan pelanggan yaitu Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 untuk kategori Car Dealer. Penghargaan ini terdiri dari satu satu penghargaan di tingkat nasional dan empat penghargaan di tingkat regional.

PT Toyota-Astra Motor

“Gelar Product of The Year Award 2016 yang diraih all-new Sienta, maupun Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 terkait kinerja layanan sebagai Car Dealer di tingkat nasional dan di 4 regional sekaligus, menunjukkan komitmen TAM dalam mengimplementasikan nilai-nilai dari Let's Go Beyond Toyota,” tambah Henry

Selain penghargaan untuk produk dan layanan Toyota, Henry Tanoto juga dinobatkan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2016 untuk kategori Automotive Sector. Henry berhak menerima award tersebut karena dinilai konsisten menunjukkan semangat keteladanannya kepada para karyawan untuk kemajuan bidang pemasaran perusahaan.

Penghargaan-penghargaan tersebut, semakin menambah deretan gelar di bidang marketing yang telah diterima PT Toyota-Astra Motor selama ini. [Amo/Ikh]


Komentar