Pertamina Tebar Promo Valentine dan Imlek ke 1000 Outlet Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamina Tebar Promo Valentine dan Imlek ke 1000 Outlet

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 14 February 2018

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants tebar promo menyambut Hari Valentine dan Imlek ke 1000 outlet di seluruh Indonesia.

PT Pertamina Lubricants punya cara berbeda untuk merayakan dua moment spesial di bulan Februari 2018 ini. Mereka mengajak para pelanggan setia dan masyarakat untuk merayakannya dengan promo menarik.

Dimulai dengan promo valentine yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2018 sampai persediaan habis. Anda bisa menikmatinya karena promo ditebar di lebih dari 1,000 outlet di seluruh Indonesia, meliputi bengkel roda empat dan roda dua.

Promo ini khusus bagi pelanggan wanita pemilik sepedamotor dan mobil yang melakukan transaksi dan penggantian pelumas di outlet atau bengkel. Bagi pemilik motor,  hadiah yang diberikan berupa mengganti pelumas Enduro Matic kemasan 0,8-1 liter sementara pemilik mobil akan mendapat Fastron Series 1 galon atau 4 liter.

Konsumen wanita akan mendapatkan hadiah menarik khusus bertema kasih sayang dan diwajibkan untuk mem-follow dan men-tag akun media sosial PT Pertamina Lubricants, mem-posting foto ke Facebook atau Instagram dengan hashtag #EnduroSayangMotor atau #FastronSayangMobil serta men-tag tiga temannya.

Sementara untuk promo Imlek, PT Pertamina Lubricants akan membagikan angpao di tempat-tempat tersebut yang bertanda khusus. Diberikan spesial bagi mereka yang melakukan pembelian dan penggantian oli di tempat. Pelanggan beruntung akan mendapatkan voucher atau merchandise menarik dari Pertamina Lubricants

"Promo Imlek akan selenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 16 Februari hingga 18 Februari 2018. Ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan setia pelumas Pertamina," jelas Arie Anggoro, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants. [Ary/Ari]


Komentar