Pertamina Lubricants Apresiasi Rekanan Bisnisnya Lewat Aplikasi

Pertamina
Pertamina Lubricants

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants memberikan apresiasi kepada para pemilik outlet dan mekanik yang selama ini menjadi rekan bisnisnya, melalui aplikasi POWER (Pertamina Owner dan Mechanic Reward).

POWER sendiri merupakan aplikasi berbasis Android yang dapat mempermudah rekanan bisnis Pertamina Lubricants dalam mendapatkan program promosi terbaru. Langkah ini dilakukan sekaligus menjadi upaya perusahaan milik negera tersebut, dalam menyongsong era digital dewasa ini.

“PT Pertamina Lubricants terus melakukan akselerasi bisnis, melalui transformasi digital sebagai upaya beradaptasi dengan perubahan pasar dan perkembangan teknologi. Saat ini outlet baik pemilik maupun mekaniknya dituntut untuk menjadi digital savvy, agar bisnisnya semakin maju,” ucap Andria Nusa selaku Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants di IMoS 2018.

Dengan menggunakan POWER, para pemilik bengkel maupun mekaniknya dapat bekerja lebih cepat dan tepat. Aplikasi ini juga mempermudah perusahaan dalam mendapatkan data secara terperinci. Nantinya mereka akan mendapatkan reward yang terdapat banyak hadiah di dalamnya.

POWER diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi pengusaha maupun mekaniknya. Selaras dengan itu, penjualan produk-produk mereka juga akan terus berkembang. Adapun para rekanan bisnisnya juga lebih mudah jika ingin melakukan klaim.

Aplikasi tersebut juga telah terkoneksi dengan beberapa e-commerce, market place, transportasi online dan perusahaan Fintech. Pada tahap awal, POWER akan diterapkan diseluruh bengkel own-channel Pertamina Lubricants seperti Olimart, Bright Olimart dan Enduro Express. Kemudian disusul dengan selected outlet hingga akhirnya keseluruhan outlet di Tanah Air. [Dew/Ari]