Pertamax Turbo Hadir di Sumatera Utara Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamax Turbo Hadir di Sumatera Utara

Denny Basudewa
pada 27 November 2017

Foto: Pertamax Turbo

MEDAN – Konsumen kini semakin mudah mendapatkan Pertamax Turbo di Medan, Sumatera Utara.

Pertamina Marketing Operation Region I Sumbagut, terus menambah outlet penjualan bahan bakar unggulan mereka yakni Pertamax Turbo. Hal ini dilakukan seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen akan bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan.

Unit Manager Communication & CSR MOR I, Rudi Ariffianto mengungkapkan untuk memudahkan akses layanan kepada masyarakat, Pertamina menghadirkan Pertamax Turbo yang tersebar di beberapa lokasi di Sumut.

"Respons positif konsumen akan kehadiran Pertamax Turbo di Sumut sangat menggembirakan, sehingga kami melihat perlunya penambahan outlet penjualan. Kami sangat mengapresiasi karena Pertamax Turbo, telah menjadi pilihan konsumen yang menginginkan varian bahan bakar yang berkualitas dan ramah lingkungan," ungkap Rudi.

Dirinya mengatakan target hingga akhir tahun 2017 di Sumatera Utara, akan menambah outlet hingga berjumlah 35 outlet. Penambahan outlet juga akan dikembangkan di wilayah Sumbagut lainnya meliputi Provinsi Aceh, Sumbar, Riau dan Kepulauan Riau.

Awalnya, Pertamax Turbo hanya tersedia di 15 SPBU yang berada di Sumut meliputi dengan suplai poin dari TBBM Sei Siak. Saat ini outlet Pertamax Turbo sudah mencapai 25 SPBU yang berada di Medan, Labuhan Batu, Asahan, Binjai, Deli Serdang, serta Labuhan Batu Utara.

Jumlah ini akan terus bertambah di SPBU lainnya di Sumut seiring dengan peningkatan pengguna Pertamax Turbo.

Pertamax Turbo merupakan hasil pengembangan dari produk Pertamax Plus, yang memiliki Research Octane Number minimal 98. Di Sumatera Utara, rata-rata konsumsi setiap bulan di tahun 2017 mencapai 700 kiloliter (kl), dan realisasi oktober lalu mencapai 856 kl.

Pertamax Turbo dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF), memberikan maanfaat untuk lebih merawat mesin menjadi lebih awet dan efisien bahan bakar serta ramah lingkungan. [Dew/Ikh]


Komentar