Oli Motul Scooter Terbaru Meluncur Bulan Depan Share this
Berita Motor
Mode baca

Oli Motul Scooter Terbaru Meluncur Bulan Depan

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 15 February 2018

JAKARTA - Seluruh line up pelumas Motul Scooter akan tersedia di pasar Indonesia bulan depan.

PT. Perkasa Teknologi Indolube bersiap memperkuat line up pelumas Motul di segmen skuter. Saat ini, di pasaran sudah tersedia Motul Scooter LE 10-30W dan LE 10-40W. Namun, hal itu dianggap belum cukup untuk memenuhi permintaan pasar Tanah Air yang sangat besar.

Untuk itu, PT Perkasa Teknologi Indolube agen tunggal pemegang merk (APTM) Motul di Indonesiaberkomitmen menghadirkan seluruh varian Motul Scooter. Rencananya peluncuran produk terbaru akan dilakukan kuartal 1 2018 ini.

"Pasar motor skuter di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di Asia, dan di beberapa daerah kami mengalami permintaan untuk pelumas skuter cukup besar,” ucap Carlo Savoca, GM PT. Perkasa Teknologi Indolube.

Rencananya seluruh produk Motul Scooter siap dipasarkan di awal Maret 2018. Meskipun, beberapa diantaranya sudah mulai tersedia di pasaran.

“Kami hanya menunggu satu produk lagi dari seluruh varian Scooter Range yang ada di Motul. Setelah seluruhnya lengkap maka kami akan luncurkan secara resmi," jelas Carlo.

Untuk mendapatkannya, konsumen di Indonesia tidak perlu khawatir karena PT Perkasa Teknologi Indolube sudah memiliki 16 distributor yang tersebar di beberapa wilayah. Mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Lampung, Sumatera Selatan, Tanjung Pinang, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. [Ary/Ari]


Komentar