Nissan Rouge Tampil Futuristik untuk Film Star Wars Share this
Modifikasi
Mode baca

Nissan Rouge Tampil Futuristik untuk Film Star Wars

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 13 May 2018

TENNESSEE - Nissan Rouge ini tampil agresif dan futuristik dengan mengusung desain layaknya Millenium Falcon, pesawat luar angkasa di film Star Wars.

Nissan kembali bekerjasama dengan Lucas Film untuk mempromosikan film Star Wars. Kali ini, Nissan Rouge kebagian jatah mendapatkan perombakan dari desainer rumah produksi Star Wars dan Industrial Light & Magic.

Inspirasi modifikasi yang diambil berasal dari Millenium Falcon. Alhasil, tampilannya pun terbilang mengesankan karena sekujur tubuh Nissan Rouge kini sudah dilapisi panel bodi aluminium hand made.

Supaya lebih mirip dengan pesawat luar angkasa tersebut, pihak Vehicle Effect yang juga terlibat melengkapinya lebih detail lagi. Mulai dari melabur cat 3D pada roda hingga piringan radar serta meriam laser di bagian atap crossover ini.

Gaya tak bisa juga terlihat khususnya di bagian kaca belakang. Area tersebut kini telah dilengkapi panel sebagai rumah untuk tiga subwoofer Bose berdiameter 18 inchi. Tujuannya adalah agar Nissan Rouge yang sudah berubah wujud ini bisa mengeluarkan suara seperti pesawat tersebut.

Sementara di bagian interiornya, mobil bermesin 2.500 cc 4 silinder ini disemati konsol hyperdrive beserta ornamen pendukung seperti kokpit Millenium Falcon. Kehadiran Nissan Rouge ini sekaligus menjadi sarana promosi menyambut penayangan film terbaru Star Wars yang rencananya akan ditayangkan perdana, 25 Mei 2018 nanti. [Ary/Ari]

https://youtu.be/--7Ra8Zmqs4


Komentar