Miniatur GIIAS Berlangsung di Medan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Miniatur GIIAS Berlangsung di Medan

Denny Basudewa
pada 22 November 2017

Foto: GIIAS Medan Auto Show 2017

MEDAN – Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) akan gelar miniatur GIIAS di Kota Medan 22 – 26 November 2017.

Setelah sukses menggelar rangkaian pameran di beberapa kota besar di Indonesia meliputi Makassar, BSD, dan Surabaya, kini pameran otomotif berskala international tersebut akan menyambangi Medan, Sumatera Utara.

Dikatakan sebagai miniatur karena jika dibandingkan dengan GIIAS 2017 di BSD, Tangerang yang luas area pameran mencapai 100 ribu M2, GIIAS Medan Auto Show 2017 hanya menempati lahan seluas 4.385 m2.

Bertempat di Santika Convention Center, GIIAS Medan Auto Show 2017 akan menggunakan tema ‘First Class Auto Show’. Pameran ini akan memamerkan sejumlah produk-produk otomotif terbaru, dengan venue dan tata ruang berkelas.

“GIIAS Medan Auto Show 2017 akan melengkapi seri rangkaian pameran GIIAS tahun ini, sehingga masyarakat di luar Jawa memiliki kesempatan, untuk menikmati suasana dan produk-produk otomotif terbaru di Tanah Air,” ujar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events.

Kota Medan sendiri merupakan pertama kalinya dipilih Gaikindo sebagai bagian dari dari GIIAS. Kota yang terkenal dengan sebutan Melayu Deli ini dianggap memiliki potensi untuk mengembangkan industri otomotif secara nasional.

“Partisipasi dari para APM anggota GAIKINDO, serta industri pendukung otomotif di GIIAS Medan Auto Show 2017, menunjukkan betapa pentingnya Medan, sebagai salah satu basis distribusi yang cukup kuat di pulau Sumatera,” kata Kukuh Kumara, Sekertaris Jendral Gaikindo.

GIIAS Medan Auto Show 2017 akan dimeriahkan oleh 31 eksibitor. 9 brand agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang antara lain BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Selain juga akan diramaikan oleh 21 brand industri pendukung automotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000. Namun jangan khawatir dengan harga tiket ini, karena akan hadir kejutan Gratis Masuk untuk kalian #SahabatGIIAS. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, silakan buka laman www.medanautoshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017. [Dew/Ikh]


Komentar