MINI Ajak Penggemarnya Rayakan Natal Bersama Share this
Berita Mobil
Mode baca

MINI Ajak Penggemarnya Rayakan Natal Bersama

Denny Basudewa
pada 16 December 2017

Foto: MINI X-Mas Feast

JAKARTA – MINI Indonesia mengajak seluruh penggemarnya untuk merayakan Natal akhir pekan ini (16-17/12).

Bertempat di MINI Pondok Indah, acara yang diberi nama ‘MINI X-Mas Feast 2017 tersebut menyediakan berbagai keseruan seperti hiburan, musik, dan beragam makanan serta minuman. Lebi jauh acara ini dinyatakan terbuka untuk umum.

MINI Indonesia bersama Maxindo Nusantara, mengadakan gelaran tahunan MINI X-Mas Feast 2017. Melalui kegiatan ini, para penggemar MINI dapat mencoba langsung rangkaian kendaraan terbaru MINI, termasuk diantaranya varian New MINI Countryman, kendaraan MINI terbesar dengan fitur terlengkap,’’ ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Salah satu unit test drive MINI adalah Countryman yang dikatakan merupakan unit terpopulernya saat ini. MINI yang memiliki dimensi paling besar dibandingkan dengan model lainnya, ditetapkan sebagai standar baru MINI.

“Sejak debutnya pada tahun 2010, model ini telah tetapkan standar baru untuk MINI. Contohnya, menjadi MINI pertama dengan panjang hingga 4 meter, MINI pertama yangdilengkapi penggerak empat roda ALL4, juga MINI pertama yang mampu menampung hingga lima orang dengan nyaman,” ungkap Jodie.

Penawaran skema pembayaran menarik, juga ditawarkan pada kegiatan MINI X-Mas Feast 2017, dimana pelanggan MINI akan mendapatkan bunga 0 persen selama 2 tahun, dengan support oleh Maybank, bank mitra resmi MINI.

Selain itu para penggemar MINI dan sepatu sneaker, juga dapat mengikuti kegiatan sneaker raffle untuk beberapa brand sneaker ternama.  Untuk lebih memeriahkan suasana Natal, disediakan Kids Corner, dimana anak-anak dapat mengikuti face painting dan bertemu langsung dengan Santa Clause. [Dew/Ikh]


Komentar