Mazda2 Diburu Pembeli di IIMS 2018 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mazda2 Diburu Pembeli di IIMS 2018

Denny Basudewa
pada 27 April 2018

Foto: Booth Mazda di IIMS 2018

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengaku terkejut dengan catatan positif penjualan produk-produk Mazda, di pameran IIMS 2018.

Kembali meraikan pameran otomotif tahunan tersebut, Mazda memamerkan jajaran produk-produk terbaiknya. Meskipun tidak menghadirkan model terbaru, Mazda dikatakan mendapat respon positif dari para pengunjung IIMS 2018.

Ricky Thio selaku Direktur Sales, Marketing and Public Relations PT EMI mengatakan, booth Mazda di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, kedatangan banyak pengunjung di luar ekspektasi mereka. Di kantor pusat Mazda, Ia mengatakan bahwa Mazda2 menjadi produk paling banyak dibeli oleh para pengunjung di IIMS 2018.

"Jujur kami terkejut dengan respon konsumen dan ini di luar ekspektasi kami. Produk kami paling laris saat ini adalah Mazda2. Setelah itu ada Mazda CX-5 yang kedua paling laris," ungkap Ricky di Jakarta (27/04).

Meskipun tidak menyebut angka pasti. Ricky menyebutkan bahwa produk Mazda, menjadi unit paling banyak ketujuh di coba pada arena test drive IIMS 2018.

Pada pameran otomotif IIMS 2018, PT EMI menyelenggarakan berbagai promo menarik untuk para pengunjung. Mereka juga menawarkan program lucky dip untuk para pelanggan yang beruntung selama pameran berlangsung. [Dew/Ari]


Komentar