Ken Block Kembali Beraksi Taklukkan Bukit Share this
Balap Lain
Mode baca

Ken Block Kembali Beraksi Taklukkan Bukit

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 September 2017

COLORADO - Ken Block kembali beraksi menaklukkan Pikes Peak bersama Ford Mustang Hoonicorn RTR V2 lansiran 1965.

Setelah menaklukkan gurun pasir di kawasan Utah, Ken Block kembali menunjukkan kemampuannya. Kali ini, pegunungan Pikes Peak menjadi lintasan terpilih dengan menyediakan berbagai medan menantang.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini Ken Block menggunakan Ford Mustang 1965 modifikasi yang dinamai Hoonicorn RTR V2. Sports car ini mengusung mesin V8 6.7-liter yang telah dimodifikasi.

Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 1.400 hp dan telah dilengkapi turbocharger serta bahan bakar methanol. Sedangkan untuk rodanya, mobil ini menggunakan Toyo Proxes R888R sehingga mampu melakukan adegan drifting dengan sempurna.

Di film Climbkhana ini, Block berdansa di lintasan pegunungan yang menanjak dan penuh dengan tikungan tajam. Di tengah-tengah aksinya, sebuah helikopter dan 3 traktor turut hadir serta menjadi tantangan baru bagi Block.

Mustang yang mengusung sistem all-wheel-drive ini terlihat sangat mudah melewati tantangan tersebut. Mustang berwarna hitam ini berhasil menunjukkan aksinya yang keren di Pikes Peak. [Amo/Ikh]


Komentar