Kawasaki Bike Week 2017 Jadi Ajang Peluncuran Produk-produk Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Kawasaki Bike Week 2017 Jadi Ajang Peluncuran Produk-produk Baru

Denny Basudewa
pada 11 November 2017

Foto: Kawasaki Bike Week 2017

JAKARTA – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) segera menggelar silaturahmi akbar para pengguna dan penggila produk-produk mereka di Ancol, Jakarta Utara (18/11/2017).

Hajatan besar dari seluruh pengguna motor Kawasaki di Tanah Air ini merupakan yang kedua setelah sukses di Bali 2016. Beragam hiburan dan kegiatan berbau sepedamotor akan dipertontonkan kepada para pengunjung.

Disebutkan bahwa KMI akan mengadakan kegiatan seperti Bike Play Ground, Dirt Circuit, Lady Bike Wash, Moto Contest, Photot Competition, Test Ride dan yang ditunggu-tunggu adalah Doorprize sebuah sepedamotor Kawasaki.s

Saat berlangsungnya acara, KMI akan memberikan kejutan untuk semua pengunjung. Teka-teki dari produsen motor yang identik dengan warna hijau tersebut nampaknya mengarah ke produk terbaru mereka.

“Akan ada kejutan dari PT Kawasaki Motor Indonesia saat acara nanti,” ujar pihak KMI dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Kemudian muncul pertanyaan motor baru apa yang akan KMI perkenalkan saat acara temu kangen para pemilik Kawasaki tersebut. Desas-desus yang berkembang, mereka akan meluncurkan tiga produk terbarunya.

Model yang ditawarkan antara lain diperkirakan Kawasaki W 175 dengan model klasik seperti sebelumnya yaitu Estrella 250. Selain itu, mereka juga dikabarkan akan memboyong generasi terbaru dari Ninja 250. Kemudian yang terakhir adalah Z900RS.

Ketiga produk baru tersebut baru saja menampakkan dirinya di pameran otomotif khusus roda dua EICMA 2017 di Milan, Italia. Jelang akhir tahun, ketiga motor ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan mereka di Indonesia. Kita tunggu saja kedatangannya di Otospirit.com [Dew/Ikh]


Komentar