Jagoan-Jagoan Suryanation Motorland Adu Kreativitas di Italia Share this
Modifikasi
Mode baca

Jagoan-Jagoan Suryanation Motorland Adu Kreativitas di Italia

Denny Basudewa
pada 17 January 2018

Foto: Para Jawara Suryanation Motorland

JAKARTA – Para juara Suryanation Motorland 2017, akan mengadu kreativitas sekaligus menimba ilmu di ajang Motor Bike Expo di Verona Italia, Rabu 17 Januari 2018.

Seperti telah kami wartakan sebelumnya, jawara-jawara Suryanation Motorland akan diberangkatkan ke negeri Pizza, Italia. Setelah melewati rangkaian panjang Suryanation Motorland 2017, para pemenang mendapat apresiasi dari pihak penyelenggara dengan menghadiri kontes modifikasi di benua Eropa.

"Mengawali tahun 2018, Suryanation Motorland akan memulai rangkaian kegiatan dengan mengunjungi acara International Motor Bike Expo bersama para pemenang. Tujuannya adalah memberikan pengalaman kepada seluruh pemenang mengenai perkembangan dunia motor custom di Eropa," ujar Brand Manager Surya, Ari Kusumo Wibowo di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Tidak hanya para pemenang yang sebagian besar builder motor kustom, Suryanation juga menyertakan tiga kuda besi sebagai perwakilan dari para jawara tersebut. Mereka akan menampilkan The Greatest Bike dan salah satu Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi dan Kaichiroh Korosu.

Selain itu, mereka juga memboyong motor modifikasi milik Andhika Pratama yang menggunakan basis Harley-Davidson Softail, berlapis full stainless steel.

"Untuk kali ini, Suryanation Motorland akan membawa tiga motor ikut dalam acara di Verona, Italia sebagai peserta. Ini merupakan kali pertama Indonesia berada di ajang internasional tersebut," ucap Ari dalam sesi konferensi pers.

Melengkapi kunjungannya di Italia, rombongan juga akan menyambangi pabrikan motor Ducati di Bologna dan Moto Guzzi di Mandello Del Lario. Mereka juga akan menemui builder-builder Italia lainnya, seperti Mermaid Garage, Gallery Motorcycle dan South Garage di Kota Milan.

"Dengan adanya ajang ini, semoga di tahun-tahun ke depan bisa melahirkan builder-builder motor yang handal tidak hanya dari kota-kota besar, tapi juga dari pelosok negeri," tutup Ari. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Jagoan-Jagoan Suryanation Motorland Adu Kreativitas di Italia


Komentar