Isi Formulir Minat Mitsubishi XM, Anda Jadi Pemilik Prioritas Utama Share this
Berita Mobil
Mode baca

Isi Formulir Minat Mitsubishi XM, Anda Jadi Pemilik Prioritas Utama

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 May 2017

Foto: Mitsubishi XM di IIMS 2017 Foto: Amos Arya

JAKARTA - Pada IIMS 2017, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka peluang bagi pengunjung yang ingin memiliki Mitsubishi XM dengan mengisi formulir minat.

Dalam formulir disebar MMKSI juga tercantum harga-harga Mitsubishi XM. Mitsubishi Indonesia sekaligus ingin mendengar suara konsumen untuk harga Mitsubishi XM sepantasnya.

Setelah melakukan debut di GIIAS 2016 dan berkeliling ke beberapa kota di Indonesia, Mitsubishi XM kembali hadir di Jakarta tepatnya di pameran otomotif IIMS 2017. Mobil konsep yang dipastikan akan meluncur di tahun ini telah menjadi incaran utama bagi keluarga muda modern Tanah Air.

Tampil dengan desain sangat atraktif dan kaya fitur menjadi salah satu andalan XM dalam mencuri perhatian masyarakat.

“Hanya dengan menyiapkan uang Rp 1 - Rp 2 juta dan mengisi formulir, pengunjung sudah bisa menjadi prioritas mendapat kendaraan ini,” tutur Johan Tjin, Salesman dealer Mitsubishi PT Setiakawan Pahala Motor.

Mitsubishi XM

Johan juga menambahkan sejak awal IIMS 2017 dimulai, sudah banyak pengunjung tertarik dan melakukan inden. Namun sebagian besar pengunjung yang tertarik memutuskan untuk menunggu kehadiran mobil ini di GIIAS 2017 pada Agustus mendatang.

Jika versi produksi XM resmi diluncurkan, MPV ini diprediksi akan dibanderol Rp 200 - Rp 250 juta dan akan segera sampai ke tangan konsumen pada pertengahan September 2017.

“Sekitar 1 hingga 2 bulan setelah launching, mobil ini akan segera dikirim ke rumah konsumen dan diproduksi terus-menerus,” tambah Johan.

Selain eksteriornya yang sangat menarik, interior XM diyakini akan sangat luas dan mampu menampung 7-penumpang. Dengan keistimewaan tersebut, mobil ini digadang-gadang akan menjadi ‘Mobil Segala Umat’.

XM akan mengusung mesin bensin 1.5-liter untuk menjadi pesaing serius Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio. [Amo/Ikh]


Komentar